Beranda Berita Nasional Taman Lembah Gurame Depok, Wisata yang Asri dan Sejuk

Taman Lembah Gurame Depok, Wisata yang Asri dan Sejuk

Taman-Lembah-Gurame-Depok-Wisata-yang-Asri-dan-Sejuk.jpg

Taman Lembah Gurame Depok menjadi salah satu wisata alam yang bisa Anda nikmati keindahannya. Wisata Taman Lembah Gurame di wilayah Depok tentunya menyajikan pemandangan yang indah, cocok untuk melepas penat. Salah satu wisata Depok ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Nantinya Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan dari wisata Depok ini yang tiada duanya.

Taman Lembah Gurame Depok, Taman yang Luas dengan Udara Segar

Kota Depok memang memiliki berbagai wisata alam yang terkenal dengan keindahannya. Banyak wisata alam yang bisa Anda kunjungi ketika sedang berlibur di wilayah Depok. Salah satunya yaitu wisata Taman Lembah Gurame dengan pemandangan indahnya.

Baca Juga: Danau Marakash Bekasi, Pesona Indah di Tengah Kota

Wisata yang terletak di wilayah Perumnas Depok 1, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat ini menjadi salah satu taman yang terbesar. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Hal itu karena luas dari taman memang luas sekitar 3 hektar. Dengan luas 3 hektar, di taman tersebut terdapat beberapa pepohonan yang berbeda jenis. Banyaknya pepohonan tentunya membuat udara di Taman Lembah Gurame menjadi sejuk. 

Bagi Anda yang sedang merasa lelah dengan aktivitas keseharian, maka tidak ada salahnya apabila berkunjung ke taman Depok ini.

Nantinya Anda akan merasa fresh dan nyaman ketika berada di lingkungan pepohonan hijau. Dengan begitu, rasa lelah dan penat bisa segera hilang dengan menikmati udara yang segar di taman.

Terdapat Berbagai Jenis Pepohonan dan Bunga Cantik

Di wilayah Taman Lembah Gurame Depok memang terdapat berbagai pepohonan dan bunga yang cantik. Pohon-pohon yang ada di taman akan diberi catatan atau penjelasan.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sehingga nantinya secara tidak langsung para pengunjung bisa mempelajari tentang pepohonan tersebut. Ketika sedang berkunjung di wilayah taman tersebut, nantinya Anda akan seperti berada di hutan. 

Baca Juga: Telaga Biru Cianjur, Unik dengan Air yang Bisa Berubah Warna

Udara yang Anda rasakan akan terasa sejuk dan bisa menyegarkan jiwa. Salah satu taman wilayah Depok ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai tempat olahraga.

Anda bisa melakukan aktivitas olahraga seperti jogging ataupun jalan di pagi hari. Ketika merasa lelah, Anda juga bisa beristirahat di gazebo yang tersedia.

Fasilitas Taman Lengkap

Tidak hanya menawarkan pemandangan indah dan udara sejuk saja, tetapi juga memiliki banyak fasilitas. Berbagai fasilitas tersebut bisa pengunjung manfaatkan untuk menunjang kegiatan di area wisata.

Taman Lembah Gurame memiliki wahana permainan yang terdapat di area playground. Wahana permainan ini bisa melatih motorik anak sekaligus sambil bermain. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bagi Anda yang suka berolahraga juga bisa memanfaatkan fasilitas outdoor gym dan lapangan futsal atau skateboard. Selain itu, di Taman Lembah Gurame juga terdapat beberapa spot baca dengan buku menarik.

Baca Juga: Kamojang Ecopark Garut, Wisata Alam Tempat Foto Instagramable

Bagi Anda yang suka hunting foto, di wilayah Taman juga terdapat beberapa spot foto menarik.

Taman ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk berkunjung bersama keluarga tercinta. Di kawasan taman ini para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas menarik.

Apalagi di Taman Lembah Gurame Depok juga terdapat fasilitas-fasilitas yang bisa mendukung aktivitas para pengunjung. Tentu para pengunjung taman akan merasa betah untuk berlama-lama pada taman Depok tersebut. (R10/HR-Online)