Beranda Berita Nasional Cafe dengan Suasana Romantis di Bandung Cocok untuk Dinner

Cafe dengan Suasana Romantis di Bandung Cocok untuk Dinner

Cafe-dengan-Suasana-Romantis-di-Bandung-Cocok-untuk-Dinner-5.jpg

Cafe dengan suasana romantis di Bandung bisa menjadi pilihan sempurna. Di cafe Bandung yang mengusung konsep romantis ini Anda akan menjumpai beragam pilihan kuliner lezat. Berpadu dengan suasana romantis Kota Kembang untuk menikmati momen indah bersama orang tercinta.

Cafe dengan Suasana Romantis di Bandung, Ini Rekomendasinya

Bandung merupakan kota yang populer dengan udara sejuk, pemandangan indah, serta ragam kuliner menggugah selera. Selain itu, salah satu kota besar di Provinsi Jawa Barat ini juga menawarkan cafe dengan suasana romantis.

Baca Juga: Cafe dengan Area Bermain Anak di Bekasi Paling Recommended

Tempat-tempat tersebut tentu bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama kekasih. Bagi Anda yang ingin dinner atau merayakan Valentine, berikut kami berikan rekomendasi cafe romantis di Bandung.

1. Sierra cafe and Lounge

Cafe dengan Suasana Romantis di Bandung
nongkrongbandung.com

Pilihan pertama ada Sierra cafe and Lounge yang terdiri atas 3 lantai untuk menikmati sajian menu lezat. Sierra cafe and Lounge sendiri berada di Jl Bukit Pakar Timur No 33, Bandung. cafe dengan suasana romantis di Bandung ini selalu ramai apalagi menjelang malam hari.

Udara sejuk dengan pemandangan gemerlap lampu meriah menambah kesan menyenangkan. Di tempat ini tersedia area outdoor yang cocok untuk makan berdua bersama pasangan. Sekaligus melihat kecantikan bulan dan bintang di malam hari.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Soal rasa, Anda tidak perlu ragu. Sierra cafe and Lounge memiliki ratusan menu favorit mulai dari masakan lokal, western, hingga chinese. Harga yang mereka tawarkan untuk setiap menu sangat bervariasi. Kisaran harganya antara Rp 77.500 sampai Rp 145.000.

2. Maxi’s Resto

Bagi Anda yang ingin makan sekaligus melakukan prosesi foto pre-wedding, sepertinya Maxi’s Resto menjadi pilihan terbaik. Tempat ini tidak terlalu besar, namun memiliki suasana menyenangkan dan instagramable.

Tersedia banyak sekali spot-spot foto menarik yang menggambarkan cinta pasangan dari berbagai usia. Dari bagian rooftop, pengunjung bisa melihat lokasi taman yang hijau dan luas. Dengan dominasi cat warna putih akan membuat hasil foto bersama kekasih semakin estetik.

Cafe dengan suasana romantis di Bandung ini bisa Anda temukan di Jl Gunung Agung No 8 Ciumbuleuit. Menu andalannya adalah masakan western seperti steak sirloin dan salmon. Sementara harga setiap menunya berkisar antara Rp 50.000 sampai Rp 150.000.

3. Takigawa

gotravelly

Para pasangan yang sama-sama menyukai makanan Jepang tentu wajib datang ke Takigawa. Di cafe ini Anda akan menemukan berbagai menu enak khas Negeri Sakura. Sebut saja Tuna Katsu, Chicken Roll, Gyoza Dumpling, Inari Cone, hingga Edamame.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Tempat Makan Ramah Anak di Bandung Paling Recommended

Meski terlihat eksklusif, namun harga setiap menunya terbilang sangat terjangkau. Bagaimana tidak, Takigawa menawarkan harga mulai dari Rp 24.000 saja. Sementara menu termahalnya berada di kisaran harga Rp 200.000.

Selain menu makanan yang menggugah selera, cafe dengan suasana romantis di Bandung ini menawarkan tempat unik. Di sekeliling cafe penuh dengan bangunan kaca yang keren. Apalagi banyak tumbuhan hijau yang asri dan menyegarkan. Takigawa sendiri berada di Lt 5 Dago Pakar Building, Jl. Bukit Pakar Timur 4 Dago Pakar, Bandung.

4. The Valley

Cafe dengan Suasana Romantis di Bandung
lokasitempat.com

Masyarakat Bandung mungkin sudah tidak asing dengan cafe The Valley. Tempat makan unik ini selalu ramai di malam hari, mengingat suasananya yang menyenangkan dan romantis. Tentunya tidak akan mengecewakan ketika datang ke sini bersama pacar maupun suami.

Tak hanya menawarkan suasana mengagumkan, The Valley juga menyediakan berbagai macam menu favorit. Seperti chicken steak, sop buntut, dan nasi goreng. Harga setiap menunya mulai dari Rp 30.000 saja. Anda bisa menemukan cafe dengan suasana romantis di Bandung ini di Jl Lembah Pakar Timur No 28.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

5. Indischetafel

Tripadvisor

Pilihan terakhir ada Indischetafel, yang menawarkan konsep cafe super keren. cafe ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang menyukai hal-hal berbau vintage. Nuansa tempo dulunya begitu keren, namun tetap estetik untuk orang-orang di zaman sekarang.

Table set yang kuno juga cocok untuk keperluan foto pre-wedding. Menariknya, nama menu di Indischetafel menggunakan Bahasa Belanda dengan ejaan zaman dulu. Sebut saja Biefstuk Sinyo Indische, nasi Tjampoer, Bitterballen, serta Poffertjes. Salah satu menu andalan yang wajib Anda coba adalah Chicken Maryland.

Baca Juga: Warung Sunda di Bogor, Cita Rasa Khas dan Suasana Nyaman

Soal harga tidak perlu resah, makanan-makanan lezat di tempat ini terbilang sangat murah mulai dari Rp 30.000. Lokasi Indischetafel juga cukup strategis di Jl Sumatra 19 Bandung. Selain membawa pasangan, cafe ini juga cocok untuk makan bersama keluarga tercinta.

Itulah beberapa rekomendasi cafe dengan suasana romantis di Bandung. Jika Anda sedang berada di Kota Kembang, jangan lupa mampir ke tempat-tempat di atas. Sekian, semoga bermanfaat! (R10/HR-Online)