Beranda Berita Nasional Lolly Punya Pacar Baru di Tengah Perseteruan dengan Nikita Mirzani

Lolly Punya Pacar Baru di Tengah Perseteruan dengan Nikita Mirzani

Lolly-Punya-Pacar-Baru.jpg

Lolly punya pacar baru di tengah perseteruannya dengan sang ibu viral. Situasi itu bermula ketika Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly membuka sesi tanya jawab di story media sosialnya, Senin (24/7/2023).

Beberapa netizen pun mulai melayangkan pertanyaan, salah satunya terkait hubungan asmaranya.

Dengan bangga Lolly pun menjawab perihal identitas sang kekasih yang baru satu minggu menjadi pacarnya. Sontak saja, kabar tersebut menghebohkan netizen.

Bagaimana tidak, perseteruannya dengan sang ibu yang bermula dari permasalahan Nikita dan Antonio Dedola itu belum reda. 

Terlebih, Lolly dengan gamblang membela Dedola, bahkan sampai mengungkap sikap buruk sang ibu. Tentu membuat Nikita murka hingga memblokir ATM anaknya yang sedang bersekolah di luar negeri.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dari situlah hingga kini ibu dan anak tersebut belum berdamai. Sedangkan untuk biaya sekolahnya sekarang, Lolly enggan mengungkap siapa yang membiayai pendidikannya tersebut. 

Lolly Punya Pacar Baru Dancer

Dalam ceritanya, Lolly mengungkapkan pacar barunya merupakan seorang dancer keturunan Kupang-Arab.

Pria tersebut bernama Vadel Alfajar Badjideh berusia 19 tahun. Ia anak bungsu dari 4 bersaudara. Vadel merupakan golongan orang yang menyukai warna merah, hitam, dan putih. Sedangkan untuk makanan Favoritnya adalah ikan teri balado.  

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Menurut Lolly, ketika berada dalam situasi serius, Vadel kerap menunjukkan sisi kegarangannya. Apalagi ketika ketika marah, ia sering menggunakan kata seperti “liat aja” dan “coba aja”. Bahkan Lolly akan diabaikan selama 3 hari. 

Meski demikian, keduanya tampak mesra dalam setiap momen. Seperti unggahan story Lolly baru-baru ini yang memperlihatkan obrolannya bersama pacar barunya.

Dalam obrolan tersebut, dengan manis Vadel meminta putri Nikita Mirzani ini untuk menonton livenya. Lantaran dalam siaran langsung tersebut ia hendak menyanyikan lagu untuk Lolly. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Selain itu, Lolly juga memamerkan momen Video Callnya bersama Vadel ke media sosial. Kala itu, Vadel dengan sumringah menyatakan perasaan cintanya kepada Lolly. 

Hal itu membuat Lolly tersenyum bahagia sembari merekam kata demi kata yang Vadel ucapkan.

Berita tentang Lolly punya pacar baru ini pun viral dan membuat heboh netizen. Meski begitu, netizen turut senang mendengar kabar tersebut dan memberikan ucapan selamat untuk Lolly dan Vadel. (Sinta/R6/HR-Online/Editor: Muhafid)