Beranda Otomotif Berkunjung ke Tiongkok, Delegasi Indonesia Diperlihatkan Teknologi Chery

Berkunjung ke Tiongkok, Delegasi Indonesia Diperlihatkan Teknologi Chery

rockomotif-teknologi-chery.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Delegasi pemerintah Indonesia diperlihatkan tekait teknologi Chery dalam merakit mobil yang disiapkan untuk semua konsumen di seluruh dunia.

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan pemerintah ini berkunjung ke pusat perakitan Chery Automobile yang terletak di Wuhu, Tiongkok, pada beberapa waktu lalu.

Pada kunjungannya tersebut, selain melihat secara langsung mengenai perakitan mobil unggulan, teknologi Chery yang kini semakin berinovasi pada kepuasan konsumen juga diperlihatkan secara langsung kepada perwakilan pemerintah Indonesia tersebut.

Dikutip dari keterangan resminya, Shawn Xu, Vice President Chery Internasional dan President PT Chery Sales Indonesia (CSI), menjelaskan bahwa kegiatan ini juga ditujukan untuk memperlihatkan komitmen brand asal Tiongkok tersebut untuk berkarir di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia yang menjadi motivasi kami untuk terus memajukan industri otomotif di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan memenuhi harapan konsumen yang terus berkembang,” jelas Shawn Xu.

Adapun pada kunjungan delegasi Indonesia tersebut selain dapat melihat teknologi Chery, mereka juga diajak untuk melihat secara langsung proses styling and design center serta Chery Intelligent and Connected Mega Factory.

“Kami sangat bangga dapat menerima kunjungan delegasi pemerintah Indonesia di Chery Automobile dan berbagi informasi tentang bagaimana kami membangun kendaraan yang inovatif dengan kecanggihan teknologi Chery dan desain yang menarik,” pungkas Shawn Xu. (*)