Beranda Otomotif HSR Aerotech Suguhkan Fitur Aerodinamika dengan Gaya Kekinian

HSR Aerotech Suguhkan Fitur Aerodinamika dengan Gaya Kekinian

rockomotif-HSR-Aerotech.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Velg HSR Aerotech dan Boafeo resmi dirilis untuk memberikan pilihan kepada pemilik mobil di Indonesia yang tengah mencari produk dengan tampilan kekinian.

Desain yang dihadirkan untuk dua produk terbaru ini hadir dengan gaya yang sporty dan beberapa keunggulan lain sehingga tidak hanya meningkatkan estetika mobil.

Untuk produk HSR Aerotech, dilansir dalam informasi resminya, model ini dikatakan mampu meningkatkan aerodinamika sehingga penggunaan piranti ini juga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Salah satu yang menjadi keunggulan adalah dengan tampilan meski hampir menutup semua bagian, namun ada beberapa lubang di pinggir velg yang berfungsi untuk mempertahankan aliran udara.

“Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, dalam informasi resminya.

Velg HSR Aerotech hadirkan aerodinamika dan tampilan kekinian
Velg HSR Boafeo hadir dengan nuansa racing yang kental

Model ini dirancang bak velg konstruksi 3 bagian. Mulai dari velg, dop kunci dan grafis. Sehingga butuh proses yang panjang untuk memproduksinya. Untuk saat ini, hanya tersedia untuk velg ring 15 dan 16 inci dengan berbagai varian desain grafis yang menarik dan fresh.

Selain HSR Aerotech, model baru lainnya yang juga diluncurkan adalah model Boafeo, di mana profilnya begitu racing lantaran dibekali desain palang 10 dan beberapa aksen lainnya.

Model Boafeo tersedia dalam beberapa ukuran ring, di antaranya ring 15, ring 16 dan ring 17 inci. Pilihan lubang PCD 4×100, 4×114,3 dan 5×114,3 dengan ET42. Warna yang dihadirkan antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black.

Untuk mendapatkan 1 set velg HSR Boafeo dan HSR AeroTech bisa kunjungi toko-toko HSR Wheel terdekat di kota Anda. Harga untuk 1 set velg Boafeo bisa ditebus dari Rp5.200.000 – Rp6..600.000 sedangkan untuk HSR Aerotech bisa ditebus hanya Rp 850.000 Namun, untuk 1 set lengkap kami berikan harga bundling cukup merogoh kocek Rp 6.000.000 – Rp 7.400.000