Beranda Berita Subang Dukung Niko Rinaldo Sebagai Politisi Baik, Steven Pratama Sumbang 1.040 Kaos

Dukung Niko Rinaldo Sebagai Politisi Baik, Steven Pratama Sumbang 1.040 Kaos

Dukung Niko Rinaldo Sebagai Politisi Baik, Steven Pratama Sumbang 1.040 Kaos

suarasubang.com – Dukungan terhadap Niko Rinaldo, politisi muda yang saat ini mencalonkan diri menjadi DPRD Jawa Barat dapil Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) terus bertambah.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Kang Niko ini baru saja meresmikan posko gotong royong Bestie Kang Niko menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024 dan PDI Perjuangan (14/07/2023).

Jaringan relawan Bestie Kang Niko sendiri berasal dari komunitas muda, seniman, akademisi, aktifis dan elemen masyarakat lainnya.

Menariknya, berbagai kalangan pun turut memberikan support. Salah satunya dari Steven Pratama investor muda lulusan Universitas Indonesia.

Steven Pratama tergerak untuk memberikan dukungan terhadap Niko Rinaldo yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat. Ia berharap Kang Niko bisa terpilih dan berkiprah menjadi Anggota DPRD Jawa Barat pada pemilu tahun 2024 tanggal 14 Februari.

BACA JUGA:  Mengenal ARD, Profil Calon Bupati Subang Sosok Pemimpin Muda

“Saya mulai mengenal lebih dekat Kang Niko bulan Januari 2023 pada saat sama sama ziarah di makam sunan Gunung jati Cirebon,” ujar Steven Pratama.

Ia menegaskan jika Kang Niko punya kriteria sebagai wakil rakyat yang dibutuhkan masyarakat Jawa Barat, di tengah-tengah krisis kepercayaan terhadap politisi pun dunia politik.

“Dari banyak referensi yang saya pelajari terkait kiprah beliau yang berangkat dari bawah dan pengalaman berinteraksi langsung, Kang Niko berkarakter baik, benar dan potensial,” ujar Steven Pratama.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Ia menambahkan bahwa Kang Niko sangat Nasionalis, setia kawan. Tidak banyak politisi yang mau memperjuangkan orang lain disaat dirinya juga masih berjibaku, susah dan masih berjuang.

Steven Paratama yakin banyak kader-kader TMP di Jawa Barat punya pandangan yang sama terhadapnya.

“Sebagai wujud gotong royong pengamalan Pancasila, saya bantu 1.040 kaos untuk kang Niko. Saya buat kaos bergambar Mas Ganjar dan Kang Niko, karena sama sama berangkat dari Wong Cilik, rakyat biasa,” ujarnya.

“Komitmen saya untuk membantu memenangkan Mas Ganjar Presiden 2024, pun Kang Niko kader PDI Perjuangan untuk menambah kursi DPRD Jawa Barat di dapil SMS.

BACA JUGA:  Penyuluh Pertanian dari Kabupaten Subang Raih Penghargaan Penyuluh Pertanian Teladan Nasional 2024 dari Kementan

“Saya mengajak yang lain untuk tergerak membantu pun mendukung orang-orang yang baik, benar dan potensial di politik agar mendapatkan kesempatan, sehingga bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Jawa Barat,” tambahnya.

Di lain pihak Kang Niko yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC DPI Perjuangan Subang berterima kasih kepada Steven Pratama, terkait bantuan 1040 kaos, dukungan dan bantuannya.

“Kepercayaan dan dukungan yang diberikan, insya Allah akan dibalas dengan kerja nyata, kerja keras dan pengabdian terbaik untuk rakyat Jawa Barat,” pungkas Niko Rinaldo.