Beranda Teknologi Koleksi Gaming Gear Razer x PUBG: BATTLEGROUNDS yang Ditunggu-tunggu

Koleksi Gaming Gear Razer x PUBG: BATTLEGROUNDS yang Ditunggu-tunggu

Product-Family-KV-1_800x408.jpg

review1st.com – Razer™, brand terkemuka untuk gamer, bekerja sama dengan KRAFTON, Inc., penerbit PUBG: BATTLEGROUNDS, mengumumkan koleksi gaming gear yang ditunggu-tunggu.

“Razer sangat senang bermitra dengan KRAFTON pada koleksi ini,” demikian kata Addie Tan, Direktur Asosiasi Pengembangan Bisnis di Razer. “Ketika kamu menggabungkan keahlian kami pada periferal gaming dengan pendekatan inovatif pada permainan yang imersif, kalian mendapatkan sebuah koleksi baru yang beresonansi dengan gamer seluruh dunia dan memikat hati penggemar dan pemain.”

A picture containing screenshot, pc game, video game software, strategy video game  Description automatically generated

Kolaborasi ini terdiri dari beberapa perangkat unggulan, yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain PUBG: BATTLEGROUNDS. Setiap bagian dari perangkat ini merupakan hasil kerja sama antara KRAFTON dan Razer, menggabungkan kreativitas mereka dengan kualitas tak tertandingi.

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

Koleksi terbaru ini mencakup mouse nirkabel esport Razer Viper V2 Pro, keyboard gaming optikal Razer Huntsman V2, dan headset nirkabel Razer Barracuda X yang kompatibel dengan berbagai platform. Setiap periferal Razer dalam kolaborasi ini memiliki tampilan unik yang menggambarkan elemen dan warna ikonik dari permainan.

Perangkat Gaming Terbaik untuk Memenangkan PUBG: BATTLEGROUNDS dengan Razer Edisi Khusus

  • Razer Viper V2 Pro – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Dapatkan kecepatan dan presisi yang menakutkan dengan Razer Viper V2 Pro, memastikan musuh melihatmu sebagai pemangsa utama. Mouse ini dilengkapi dengan Topi Razer eksklusif dalam game yang menarik perhatian di medan pertempuran.
  • Razer Huntsman V2 – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Kuasai pertempuran dengan kecepatan aksi Switch Optikal Razer pada Razer Huntsman V2. Keyboard ini dilengkapi dengan Jaket Razer eksklusif dalam game yang membuat pemain mencolok dengan warna acid green.
  • Razer Barracuda X – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Hadapi Arena Biru dengan headset nirkabel ringan, Razer Barracuda X, yang menjadikanmu terdepan. Headset ini dilengkapi dengan Celana dan Sepatu Razer eksklusif untuk meningkatkan permainan dan tampil menonjol di medan pertempuran.
BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI
A screenshot of a video game  Description automatically generated

Sebagai bonus, setiap produk pada koleksi ini hadir dengan konten eksklusif dalam permainan, dirancang untuk penggemar PUBG: BATTLEGROUND. Melalui kode yang dapat ditukarkan dalam kotak, pemain dapat menukarkan barang eksklusif dalam game untuk PUBG: BATTLEGORUND. Barang dalam permainan ini memperbolehkan pemain untuk tampil dengan pakaian bertemakan Razer termasuk topi, jaket, celana dan sepatu.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

Koleksi periferal bertemakan PUBG: BATTLEGROUND mewakilkan komitmen kedua brand untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan secara visual menawan untuk gamer yang meningkatkan permainan dan menambahkan sentuhan kesan berpetualang pada setup mereka.

Untuk informasi lebih lanjut terkait PUBG: BATTLEGROUND, silahkan kunjungi halaman resmi.

HARGA & KETERSEDIAAN

  • Razer Viper V2 Pro – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Rp 2.899.000 
  • Razer Huntsman V2 – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Rp 4.299.000 
  • Razer Barracuda X – Edisi PUBG: BATTLEGROUNDS: Rp 2.339.000Tersedia di Razer.com, RazerStores, toko PUBG: BATTLEGROUNDS, dan distributor resmi.