Beranda Berita Nasional Branchsto Ganesha Lembang, Wisata Berkuda yang Indah

Branchsto Ganesha Lembang, Wisata Berkuda yang Indah

Branchsto-Ganesha-Lembang-Wisata-Berkuda-yang-Indah.jpg

Branchsto Ganesha Lembang bisa menjadi pilihan menarik untuk berwisata bersama keluarga tercinta. Branchsto Ganesha yang berada di wilayah Lembang tersebut menawarkan berbagai keindahan alam bagi para pengunjungnya. Tidak hanya keindahan alam saja, namun destinasi wisata Lembang ini juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik untuk para pengunjung.

Baca Juga: Situ Bagendit Garut, Wisata Alam Terkenal dengan Keindahannya

Dengan demikian, wisatawan bukan hanya bisa menikmati pemandangan yang indah nan eksotis saja, melainkan penguhjung juga dapat melakukan beragam aktivitas yang menarik dan pastinya seru.

Branchsto Ganesha Lembang, Wisata Berkuda dengan Pemandangan Alam Asri

Bandung Jawa Barat memang memiliki deretan objek wisata alam yang indah dan menarik perhatian. Ada berbagai tempat wisata di wilayah Bandung yang cocok untuk Anda kunjungi saat liburan. Salah satunya ialah tempat wisata yang terletak di wilayah Lembang yaitu Branchsto Ganesha. 

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Lokasi ini populer sebagai ‘Branchsto Ganesha Equestrian’, sebuah tempat di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 3,7 Cibogo, Lembang, Bandung Barat. Branchsto Ganesha Equestrian memiliki ide yang menggabungkan peternakan dan restoran. Sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi baru dengan menikmati berbagai hidangan dan berpartisipasi dalam kegiatan kuda di sini.

Branchsto Ganesha bisa menjadi pilihan untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Di tempat wisata ini, para pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah serta melakukan berbagai kegiatan. Objek wisata alam di Lembang, Bandung, Jawa Barat ini mampu memberikan keindahan dari pemandangannya yang masih asri. 

Di sekitar wisata terdapat berbagai pemandangan yang dikelilingi oleh dataran tinggi Lembang. Sehingga Anda tentunya bisa menghirup udara segar yang bisa menyejukkan pikiran. Selain itu, para pengunjung juga dapat menyaksikan panorama alam sambil menikmati secangkir teh atau kopi.

Dapat Melakukan Aktivitas Berkuda

Ya, di area wisata Branchsto Ganesha Lembang, para pengunjung bukan hanya bisa melihat pemandangannya yang indah saja. Pasalnya, para wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas menarik. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Kawah Kamojang Garut, Destinasi Wisata yang Mengagumkan

Di objek wisata Branchsto Ganesha, pengunjung bisa menunggangi kuda untuk berkeliling. Tidak hanya itu, tempat wisata Lembang ini juga bisa memperluas wawasan para pengunjung tentang kuda, lho

Sebab, selain menunggangi kuda, para pengunjung pun akan mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana cara merawat kuda yang benar. Branchsto Ganesha juga menyediakan kelas bagi Anda yang ingin mengasah keahlian berkuda. Dengan demikian, di tempat wisata ini, pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kuda.

Menunggangi Kuda Poni Lucu untuk Anak

Tidak hanya orang dewasa saja, tetapi di Branchsto Ganesha anak juga bisa menunggangi kuda. Ini karena di tempat wisata ini juga tersedia kuda poni yang lucu yang bisa anak-anak tunggangi. Kuda poni menjadi hewan tepat untuk berkuda bagi anak-anak. Hal itu karena kuda poni memiliki postur tubuh kecil sehingga cocok untuk Si Kecil. 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Apalagi, kuda poni memang memiliki paras yang imut dan lucu. Tentunya anak-anak semakin tertarik untuk berkuda di wisata Branchsto Ganesha. Dengan demikian, anak-anak pun bisa merasakan sensasi menunggangi kuda seperti orang dewasa.

Baca Juga: The Nice Funtastic Park Cianjur, Wisata Keluarga yang Seru

Wisata Branchsto Ganesha Lembang menawarkan pemandangan indah untuk para pengunjungnya. Di sana Anda juga bisa melakukan kegiatan berkuda untuk memacu adrenalin. Baik pengunjung dewasa maupun anak-anak, bisa merasakan pengalaman menunggangi kuda pada Branchsto Ganesha. Sehingga  wisata Lembang ini bisa merupakan pilihan terbaik untuk destinasi liburan bersama keluarga. (R10/HR-Online)