Beranda Berita Nasional Duh! Wanita Bercadar Asal Indonesia Joget di Tanah Suci Bikin Netizen Malu

Duh! Wanita Bercadar Asal Indonesia Joget di Tanah Suci Bikin Netizen Malu

wanita-bercadar-asal-Indonesia.jpg

Aksi wanita bercadar asal Indonesia joget di Tanah Suci viral dan membuat netizen malu. Pasalnya, jamaah Haji asal Samarinda, Kalimantan Timur ini asyik berjoget di tempat ramai, hal mana pengguna jalan terlihat terganggu dengan tindakannya tersebut. 

Tentu saja, unggahan akun @ariellalalaa_ pada Kamis, (22/6/2023) ini menjadi sorotan banyak pihak. Tindakannya semakin mendapat perhatian setelah beberapa akun  membagikannya ke berbagai platform. 

Aksi Wanita Bercadar Asal Indonesia Joget di Tanah Suci

Dalam unggahan tersebut, wanita asal Samarinda ini mengenakan baju, kerudung, cadar, hingga kaos kaki serba hitam. Ia terlihat menyalakan kamera dengan iringan musik, lalu meletakkan ponselnya di salah satu sudut tempat tersebut. 

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Baca juga: Sapi Kurban Dewi Perssik Ditolak Ketua RT, Begini Kronologinya!

Setelahnya, wanita bercadar hitam ini langsung mundur beberapa langkah agar aksi jogetnya terlihat dalam kamera. Awalnya tidak terjadi apa-apa, ia juga sempat menampilkan beberapa gerakan.

Namun, tiba-tiba ia menoleh dan menghentikan gerakannya lantaran ada tiga wanita yang hendak melintas. Ia juga terlihat menepi sembari melihat ke arah kamera dengan perasaan canggung. 

Selang beberapa detik, ia kembali melanjutkan aksinya dengan percaya diri. Hingga akhirnya seorang wanita berpayung hitam menabraknya. Meski demikian, ia masih melanjutkan jogetnya hingga iringan musik berhenti.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Viral Wanita Joget di Tanah Suci Bikin Netizen Malu

Sontak saja, tindakan wanita bercadar yang asyik berjoget di Tanah Suci tersebut menuai cibiran dari netizen. Beberapa diantaranya merasa malu melihat aksi yang akun @ariellalalaa_ bagikan.

“Duh, aku malu liatnya, meski aku sendiri juga belum sempurna dalam memakai jilbab, malu aja joget-joget kayak gitu di depan kamera, apalagi ini di Tanah Suci loh mba,” ungkap salah satu netizen.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Astaghfirullah mba, perlakuanmu sungguh membuat muslim muslimah Indonesia malu,” ungkap yang  lainnya.

Sementara beberapa netizen lain menyayangkan aksi tersebut, lantaran tidak semua orang mampu pergi ke Tanah Suci.

“Mbak kan udah dapat kesempatan ke Tempat Suci, akan lebih baik jika dipergunakan dengan baik dan bijak, karena nggak semua orang bisa mendapat kesempatan pergi ke Tanah Suci. Terlebih, itu adalah panggilan dari Allah,” tulis salah satu akun. (Sinta/R6/HR-Online/Editor: Muhafid)