Beranda Berita Nasional Cafe Tersembunyi di Tasikmalaya, Cocok untuk Ngegalau

Cafe Tersembunyi di Tasikmalaya, Cocok untuk Ngegalau

Rekomendasi-Cafe-yang-Tersembunyi-di-Tasikmalaya.jpg

Dari rekomendasi cafe tersembunyi di Tasikmalaya berikut ini, adakah yang pernah Anda kunjungi? Beberapa cafe ini baru buka beberapa bulan ke belakang, jadi pasti belum banyak yang tahu. 

Saat jenuh dengan rutinitas dan ingin sejenak mengambil jeda, tidak apa-apa untuk menghabiskan waktu di cafe sendirian. Orang-orang menjalani aktivitas dengan tempo yang sangat cepat, sehingga adakalanya kita perlu sedikit melambat. 

Di bawah ini adalah rekomendasi cafe tersembunyi di Tasikmalaya yang menghadirkan suasana tenang, dengan suasana seperti di rumah. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota, namun tata letak bangunan membuat suara-suara bising kendaraan tidak terdengar.

Ini Rekomendasi Cafe Tersembunyi di Tasikmalaya

Jika sudah bosan dengan keramaian dan butuh asupan kopi sambil menenangkan pikiran, cek salah satu cafe ini. 

Moon Coffee Tasikmalaya

Bertempat di Jalan AH Nasution nomor 189, Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Karena posisi cafe dikelilingi oleh bangunan lain, maka pengunjung harus melewati sebuah terowongan untuk masuk ke sana.

Rasanya seperti memasuki dunia baru, karena suasana di dalam cafe benar-benar tenang walau berdekatan dengan jalan raya. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Moon Coffee Tasikmalaya menyediakan aneka minuman kopi, non kopi, cemilan, dan makanan berat. Jika Anda memilih hari Sabtu sampai Kamis, cafe sudah buka dari pukul 7 pagi dan bisa dapat paket sarapan murah. 

Namun, suasana saat akhir pekan bisa lebih ramai karena pihak cafe mengadakan live music pada malam Minggu. 

Cafe Nanggela Corner Tasikmalaya

Nanggela Corner adalah salah satu penginapan yang beralamat di Jalan Gunung Pongpok I nomor 2-8, Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Di tempat ini, Anda bisa minum kopi tanpa harus menyewa kamarnya. 

Karena letak cafe Nanggela Corner Tasikmalaya berada di kawasan penginapan, maka kebanyakan pengunjung adalah tamu yang menginap.

Namun, letak bangunannya berada di sekitar pemukiman warga sehingga belum banyak orang tahu. Padahal letaknya tidak terlalu jauh dari Pasar Pancasila dan lumayan strategis lho.

Sebagai rekomendasi cafe tersembunyi di Tasikmalaya, semua yang Anda butuhkan untuk menghabiskan waktu sudah lengkap. Mulai dari racikan kopi, teh premium, cemilan atau makanan berat, semuanya ada. 

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

911 Coffee Tasikmalaya

Untuk yang suka menikmati suasana di malam hari, sebaiknya berkunjung ke 911 Coffee Tasikmalaya. Lokasinya berada di Jalan Kapten Naseh nomor 7, Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Karena cafe ini menggunakan konsep outdoor, maka waktu yang paling cocok untuk berkunjung adalah sore menjelang malam saat cuaca cerah. 

Di pagi hari, suasana cafe cenderung lebih tenang. Anda bisa ngopi pagi karena cafe sudah dari pukul 8 pagi. Jangan takut kelaparan, karena cafe ini juga menyediakan menu makanan berat seperti paket nasi dan ayam. 

Bojo Coffee Tasikmalaya

Jika sedang mencari cafe tersembunyi di Tasikmalaya dengan racikan kopi yang unik, bisa coba ke Bojo Coffee.

Menu signature dari cafe ini adalah kopi susu dengan perasa apel dan kayu manis sehingga menghasilkan rasa yang lebih aromatik. Alamatnya di Jalan Mitra Batik nomor 75, Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. 

Baca Juga: Bojo Coffee Tasikmalaya, Es Kopi Susu Aromatik yang Menggoda

Soalnya tempatnya, sudah pasti nyaman karena menghadirkan nuansa homey feeling. Ada lantai dua tempat ngobrol yang sedikit privat, sehingga nyaman untuk berdiskusi atau membaca buku. Akan tetapi, cafe ini belum menyediakan makanan sehingga baru tersedia kopi saja. 

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Nameless Coffee Tasikmalaya

Rekomendasi cafe tersembunyi di Tasikmalaya yang tak kalah betahnya, ada Nameless Coffee. Tempat ini menghadirkan suasana yang sejuk karena banyak tanaman hijau. Pengunjung bisa minum kopi sambil menghirup udara segar. 

Alamat cafe berada di Jalan Gunung Picung Remuk, Gunung Tandala, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Melihat suasana di tempat yang tenang dan sejuk, sepertinya cafe ini sangat mendukung untuk ngegalau atau sekedar bermalas-malasan. 

Melansir akun Instagram @nameless_coffee, tempat ini buka dari pukul 4 sore hingga pukul 11 malam. Oleh karena itu, cafe ini cocok untuk nongkrong di sore hari menjelang malam dengan suasana yang jauh dari kebisingan. Pihak cafe juga menyediakan cemilan dan jagung bakar untuk menemani agenda ngopi. 

Dari beberapa cafe yang tersembunyi di Tasikmalaya tersebut, mana yang asyik buat ngegalau? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)