Beranda Berita Nasional Rekomendasi Cafe Estetik di Tasikmalaya, Tongkrongan Instagramable Banget

Rekomendasi Cafe Estetik di Tasikmalaya, Tongkrongan Instagramable Banget

Rekomendasi-Cafe-Estetik-di-Tasikmalaya.jpg

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi cafe estetik di Tasikmalaya, tempat-tempat berikut bisa menjadi pilihan yang pas. Selain varian minumannya yang beragam, dekorasi dan tema ruangan di cafe ini sangat mendukung untuk update sosial media. 

Minat warga Tasikmalaya dengan minuman kopi memang terbilang sangat tinggi. Hampir setiap hari cafe-cafe ini menjual kopi kepada pelanggan baik yang datang ke tempat maupun pembelian lewat aplikasi. Apalagi di akhir pekan saat rehat dari bekerja, pengunjung yang datang akan semakin banyak. 

Namun, setiap cafe menawarkan rasa kopi dan konsep ruangan yang berbeda sehingga tidak semuanya cocok untuk berfoto. Berikut ini adalah rekomendasi cafe estetik di Tasikmalaya dengan tema minimalis dan ciamik. 

Berikut Rekomendasi Cafe Estetik di Tasikmalaya

Selain rasa kopinya yang enak dan harga terbilang standar, cafe-cafe ini memiliki suasana yang tenang dan luas sehingga pengunjung bebas berfoto bahkan membuat konten. 

48 Street Kitchen & Coffee Tasikmalaya

Setelah renovasi, 48 Street Kitchen & Coffee Tasikmalaya hadir dengan konsep baru yang lebih menarik. Bagian lantai dua cafe ini menggunakan interior ala-ala Jepang yang bikin betah untuk minum kopi atau mengerjakan tugas. Lokasinya berada Jalan Cikarang Girang nomor , sehingga aksesnya lebih mudah. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Harga minuman kopi dan non kopi di tempat ini berkisar dari Rp 18.000 hingga Rp 25.000 per cup sehingga masih terbilang standar. 

JIka tidak suka kopi, cafe ini menyediakan teh, mocktail, atau alternatif minuman lain yang lebih menyehatkan. Selain itu, menu makanannya juga terbilang lengkap sehingga cocok menjadi rekomendasi cafe estetik di Tasikmalaya. 

Traka Coffee Tasikmalaya

Berikutnya ada Traka Coffee Tasikmalaya, cafe yang punya truk kopi yang sering muncul di lokasi syuting drama Korea. 

Cafe ini memiliki tempat yang sangat luas dengan konsep semi outdoor, sehingga akan terasa seperti milik sendiri. Di hari-hari biasa, suasana cafe cenderung lebih tenang ketimbang akhir pekan. 

Sama seperti rekomendasi cafe estetik di Tasikmalaya lainnya, Traka Coffee juga menawarkan banyak minuman kopi dan non kopi. 

Namun, tempat ini menyediakan dessert atau hidangan panekuk yang tampilannya juga estetik. Alamatnya di Jalan Tawang Sari nomor 33, Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.  

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Move On Coffee Space Tasikmalaya

Buat yang masih galau dengan kenangan mantan, saatnya berkunjung ke Move On Coffee Space Tasikmalaya. Sesuai namanya, cafe ini menyediakan tempat indah yang cocok untuk membuat kenangan baru. 

Lokasinya berada di Jalan Mohammad Hatta Gg. SD Kalangsari 1 nomor 128, Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. 

Sebagai salah satu rekomendasi cafe estetik di Tasikmalaya, tempat ini menyediakan minuman yang beragam. 

Mulai dari kopi espresso, manual brew, teh, mocktail hingga berbagai makanan berat pun ada. Harga kopinya cukup terjangkau, berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 26.000 per item. 

Lume Coffee Tasikmalaya

Jika ingin mencoba minuman coklat yang lembut dan cemilan manis sebagai pendamping-nya, Lume Coffee Tasikmalaya jawabannya. Baru buka sejak 18 April lalu, sudah diserbu oleh para penggemar kopi. 

Lokasi cafe berada di Jalan Leuwidahu, Perum Selaras Alexa nomor C2-C3, Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Lume Coffee Tasikmalaya, Kedai Kopi dengan Sentuhan Coklat 

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mengingat lokasinya yang berada di area perumahan, pengunjung bisa menemukan suasana tenang jauh dari kebisingan. Harga minuman dan makanan juga lumayan terjangkau, yakni berkisar dari Rp 18.000 hingga Rp 22.000 per item. 

Meski belum tersedia makanan berat, namun tempat ini sudah bisa masuk ke dalam rekomendasi cafe estetik di Tasikmalaya. 

Baboba Kitchen

Masih ingat dengan merk minuman boba dan rice bowl yang sempat viral itu? Yup, Baboba Kitchen Tasikmalaya kini hadir dengan konsep baru yang lebih minimalis. 

Sekarang lokasi kedai kembali ke tempat yang lama, yaitu di Jalan Yudanegara nomor 27, Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Untuk minuman boba dan rice bowl masih tetap ada hingga sekarang, namun cafe ini juga menghadirkan aneka spaghetti untuk pecinta pasta. 

Menu terbarunya spaghetti ikan roa wajib coba dan ada es kopi susu kekinian yang siap menemani nongkrong akhir pekan. Oleh karena itu, Baboba Kitchen layak masuk ke dalam rekomendasi cafe estetik di Tasikmalaya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)