Beranda Berita Nasional Saat Calon Presiden Ganjar Pranowo Temui Warga Bali, Bule pun Ikut Selfie

Saat Calon Presiden Ganjar Pranowo Temui Warga Bali, Bule pun Ikut Selfie

WhatsApp-Image-2023-06-21-at-03.33.58-1.jpg

Gubernur Jateng yang juga bakal calon presiden Ganjar Pranowo belum lama berkunjung ke Provinsi Bali. Kedatangannya di Pulau Dewata itu disambut antusias warga setempat. Ganjar Pranowo mengaku sangat senang berada di provinsi tersebut karena menurutnya ada nuansa kebatinan.

Saat di Bali, Gubernur Jawa Tengah itu menghadiri rapat konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bali. Ratap tersebut untuk pemenangan dalam Pilpres pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, Ganjar Pranowo juga melakukan kegiatan jalan sehat yang bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon pada hari Sabtu (17/06/2023) pagi.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Dikutip dari suara.com, Gubernur Bali, Wayan Koster, melaporkan bahwa ada sekitar 85 ribu warganya yang datang memenuhi lapangan yang menjadi monumen perjuangan masyarakat Bali.

Lapangan yang hijau itu berubah menjadi merah karena rata-rata warga yang datang menggunakan baju berwarna merah.

Baca Juga: Ratusan Pemuda di Ciamis Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Mereka datang ke lapangan tersebut selain untuk ikut berolahraga pagi, juga ingin melihat langsung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Melihat dari postingan akun Instagram @ganjar_pranowo, terlihat warga Bali berebutan ingin foto selfie bareng Gubernur Jateng tersebut. Bahkan, ada beberapa bule (Warga Negara Asing) yang seolah tak mau ketinggalan ikut selfie.

Seperti salah seorang bule yang terlihat pakai baju warna merah dengan tulisan Italia berhasil masuk menerobos protokol karena ingin selfie bareng Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bule itu mengaku kalau istrinya sangat mengidolakan bakal calon Presiden RI tersebut. Akhirnya ia diperbolehkan selfie  bersama Ganjar Pranowo.

Melihat begitu antusiasnya sambutan warga Bali, bakal capres dari PDI Perjuangan itu mengaku kalau ia pun sangat senang. Karena menurutnya ada suasana kebatinan.

“Jadi waktu saya datang dan bertemu dengan masyarakat Bali. Tentu saya merasa sangat senang ada nuansa kebatinan,” ujar bakal capres RI 2024,yang kini menjabat Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. (Eva/R3/HR-Online)