Beranda Berita Subang Disparpora Kabupaten Subang Melaunching Wirausaha Muda pada Acara Kabizza Youth Entrepreneur Fest...

Disparpora Kabupaten Subang Melaunching Wirausaha Muda pada Acara Kabizza Youth Entrepreneur Fest 2023

Disparpora Kabupaten Subang Melaunching Wirausaha Muda pada Acara Kabizza Youth Entrepreneur Fest 2023

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Subang melaunching Wirausaha Muda bertemakan "Kabizza Youth Entrepreneur Festival" tahun 2023 di Halaman Kantor Disparpora Kabupaten Subang, Rabu (31/05).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka koordinasi, sinkronisasi dan penyelenggaraan peningkatan kapasitas daya saing wirausaha muda pemula berprestasi di Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan tersebut Kadisparpora Subang Tatang Supriyatna, S. IP., M. IPol., mengukuhkan SBI (Subang Business Inspiration).

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Kadisparpora Subang Tatang Supriyatna, S. IP., M. IPol., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada bidang pemuda yang telah menginisiasi pada kegiatan tersebut.

Ia mengatakan kepada SBI yang telah dikukuhkan semoga sukses untuk kedepannya.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut ia menyampaikan kepada bidang pemuda dapat memaping kepada wirausaha muda untuk menjamin masa depan wirausaha muda dan dapat bersaing di dalam dunia usaha.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

"saya berharap kepada BSI bisa menginspirasi muda-mudi di Kabupaten Subang untuk menjadi enterpreneur," Tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para perwakilan OPD terkait, Kapolsek Subang, Ketua KADIN, Ketua HIPMI Subang, Lurah Pasirkareumbi, jajaran Disparpora serta tamu undangan lainnya.