Beranda Berita Nasional Pencurian BH Terekam CCTV Gegerkan Warga Ciamis, Polisi: Motif Pelaku untuk Masturbasi

Pencurian BH Terekam CCTV Gegerkan Warga Ciamis, Polisi: Motif Pelaku untuk Masturbasi

Pencurian-BH.jpg

harapanrakyat.com,- Pelaku pencurian BH terekam CCTV gegerkan warga lingkungan Perum Kota Galuh, Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Sebelumnya warga di lingkungan tersebut sempat heboh dengan hilangnya pakaian dalam wanita yakni bra atau BH saat dijemur.

Namun, misteri hilangnya BH itu terungkap setelah adanya rekaman kamera CCTV di salah satu rumah warga.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Dalam rekaman yang diunggah akun @ciamis info itu memperlihatkan seorang pria sedang mengambil BH yang dijemur di luar rumah. 

Rekaman video CCTV itu terlihat tanggal kejadian pada 31 Mei 2023, sekitar pukul 04.21 WIB lalu. Atas adanya kejadian tersebut, korban pun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Terekam CCTV, Seorang Pria Berpeci Diduga Maling Motor di Unigal Ciamis

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kapolsek Ciamis Kompol. Ismet Inono membenarkan adanya pencurian BH yang terekam CCTV. Pencurian itu terjadi di salah satu perumahan di daerah Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis.

“Iya betul ada kejadian pencurian BH. Pelakunya berinisial TN, motifnya untuk masturbasi,” terangnya, Sabtu (03/06/2023).

Namun, lanjut Ismet, kasus pencurian itu telah diselesaikan secara kekeluargaan dari kedua belah pihak. Karena, keluarga dari pihak korban juga tidak ingin memperpanjang kasus tersebut.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Waktu itu juga sudah clear kasusnya. Keluarga pelaku juga sudah minta maaf kepada korban, dan kedua belah pihak telah melakukan pernyataan untuk berdamai dengan harapan kejadian tersebut tidak terulang lagi,” pungkasnya. (Feri/R3/HR-Online/Editor: Eva)