Beranda Berita Nasional Polisi Masih Mencari Sopir Mobil Pickup Pelaku Tabrak Lari yang Menewaskan Warga...

Polisi Masih Mencari Sopir Mobil Pickup Pelaku Tabrak Lari yang Menewaskan Warga Kota Banjar

sopir-mobil-pickup-pelaku-tabrak-lari-di-kota-banjar.jpg

harapanrakyat.com,- Polisi dari Unit Gakkum Satlantas Polres Kota Banjar masih mencari sopir mobil pickup yang tabrak lari pengendara sepeda motor Honda Beat di Jalan Nasional Siliwangi, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono, melalui Kanit Gakkum Iptu. Eko mengatakan, saat ini pihaknya mencari data pendukung untuk menemukan pelaku tabrak lari itu.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Untuk perkembangan, kami dari Unit Gakkum masih mencari data pendukung kamera CCTV yang ada di sekitar Kota Banjar,” kata Eko, Jumat (2/6/2023).

Baca Juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pria di Kota Banjar Alami Luka Serius

Ia menyebutkan, pihaknya juga masih mencari informasi dari pengurus kendaraan angkutan. Namun, sampai saat ini belum ada titik terang.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Kami juga mencari informasi dari pengurus-pengurus kendaraan angkutan. Tetapi belum ada titik terang identitas kendaraan yang melarikan diri itu,” terangnya.

Lanjut Eko, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan hingga sopir mobil pickup pelaku tabrak lari itu bisa ditemukan.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Nasional Siliwangi, pada (25/5/2023), dan menewaskan pria bernama Odih, seorang pengendara sepeda motor Honda Beat.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sampai saat ini, pengemudi mobil pickup yang menyenggol korban melarikan diri dan belum ditemukan. (Sandi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)