Beranda Otomotif DFSK Hadirkan Mobil Listrik Seres E1 di PEVS 2023, Tapi Belum Dijual

DFSK Hadirkan Mobil Listrik Seres E1 di PEVS 2023, Tapi Belum Dijual

seres-e1-scaled.jpeg

ROCKOMOTIF, JakartaDFSK membawa brand baru Seres sebagai wadah untuk kendaraan listrik penumpang di Indonesia dan diperkenalkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran.

Menurut Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang kehadiran Seres siap menyediakan solusi mobilitas cerdas yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat di Tanah Air.

“Kata SERES diadopsi dari Bahasa Yunani yang memiliki makna negara Sutra, melambangkan Timur, dan memiliki arti kelas atas. Ini berarti SERES akan membuka ‘Jalan Sutera’ dengan produk kelas atas, keterbukaan, dan menuju perusahaan bertaraf global,” ujar Franz Wang saat peluncurannya, Rabu (17/5/2023).

Seres hadir demi menyediakan pilihan kendaraan listrik yang tepat guna, bisa diandalkan, serta terjangkau bagi masyarakat luas. Momen ini juga menjadi penanda babak baru PT Sokonindo Automobile di kancah industri otomotif Indonesia dengan membawahi 2 merek kendaraan yang sama-sama hebatnya, yakni DFSK dan SERES.

mobil listrik seres e1

Baca juga: Konsumsi Baterai DFSK Gelora E Terbukti Irit, Ini Hasilnya!

“Kami memperkenalkan SERES sebagai merek baru untuk segmen penumpang di pasar kendaraan listrik di Indonesia. SERES saat ini sudah tersedia di beberapa negara di Eropa, Asia, serta Amerika sehingga ini menunjukan penerimaan yang baik terhadap kendaraan-kendaraan di benua tersebut,” lanjut Franz Wang.

DFSK akan terus ada tumbuh dengan membawa produk-produk unggulan yang mengedepankan teknologi internal combustion engine (ICE), sedangkan SERES akan berfokus terhadap kendaraan penumpang yang mengusung teknologi elektrifikasi.

Seres E1 ini memang baru dipamerkan saja kepada publik di ajang PEVS 2023 kali ini, namun Franz menyebut jika nantinya mobil listrik mungil pesaing Wuling Air ev akan diproduksi di pabrik DFSK di Cikande, Serang.

Untuk spesifikasinya juga masih belum diumumkan, namun dari informasi tenaga penjual spesifikasi Seres E1 ini tidak jauh berbeda dengan spesifikasi Wuling Air ev, paling tidak dari sisi baterai dan jarak tempuhnya.

Baca juga: Semakin Indonesia, Harga Mobil Listrik DFSK Gelora E Semakin Murah

Kehadiran SERES sebagai keluarga baru PT Sokonindo Automobile membuat kini seluruh dealer resmi DFSK juga melayani segala kebutuhan konsumen SERES di masa depan. Jaringan ini siap memberikan dukungan yang maksimal dalam kepemilikan kendaraan, mulai dari penjualan, perbaikan dan perawatan kendaraan, hingga menyediakan suku cadang original yang berkualitas.

Konsumen DFSK juga tidak perlu khawatir karena seluruh jaringan resmi ini tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dari segi penjualan hingga purna jual demi rasa aman dan nyaman selama berkendara.