Beranda Berita Subang Halal Bihalal, Bupati Subang: Jadikan Momen Saling Memaafkan, Perbaiki Kinerja Hingga Jaga...

Halal Bihalal, Bupati Subang: Jadikan Momen Saling Memaafkan, Perbaiki Kinerja Hingga Jaga Kekompakan

Halal Bihalal, Bupati Subang: Jadikan Momen Saling Memaafkan, Perbaiki Kinerja Hingga Jaga Kekompakan

Bupati Subang H. Ruhimat menekankan untuk memaknai halal bihalal menjadi momen saling memaafkan, memperbaiki kinerja, meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kekompakan diantara seluruh ASN. Hal tersebut disampaikan saat kegiatan Halal Bihalal di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Subang, Selasa (2/5).

Dalam kegitan tersebut, Bupati Subang menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak selama berinteraksi. Ia berharap segala amal ibadah puasa yang telah dilakukan diterima oleh Allah SWT dan berkah ramadan selalu mengalir serta mampu dipertemukan kembali dengan ramadan berikutnya.

BACA JUGA:  Penyuluh Pertanian dari Kabupaten Subang Raih Penghargaan Penyuluh Pertanian Teladan Nasional 2024 dari Kementan

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salah selama kita berinteraksi. saya sadari bahwa saya adalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf,"

Juga, menyampaikan bahwa waktu tidak akan pernah menunggu kita untuk berubah, tapi kita yang harus menyesuaikan waktu yang terus berjalan sehingga sebagai hamba Allah dan abdi negara, ia meminta kepada seluruh stakeholder agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Menutup sambutannya, ia mengajak seluruh pihak untuk menjadikan momentum setelah berpuasa sebagai awal yang baik dalam memulai berbagai aktivitas yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Setelah satu bulan kita ditempa dengan berpuasa, mari kita jadikan hari ini sebagai awal yang baik dalam memulai berbagai aktivitas yang lebih berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang," tutupnya.

BACA JUGA:  Adhyaksa FC Menang Telak 5-0 atas Persikas Subang di Stadion Sriwedari