Beranda Berita Subang Awarding Bonus Bagi Kontingen Subang di Porprov XIV Jabar, Bupati Subang Pastikan...

Awarding Bonus Bagi Kontingen Subang di Porprov XIV Jabar, Bupati Subang Pastikan Pajak Bonus Ditanggung Pemerintah

Awarding Bonus Bagi Kontingen Subang di Porprov XIV Jabar, Bupati Subang Pastikan Pajak Bonus Ditanggung Pemerintah

Bupati Subang H. Ruhimat didampingi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri sekaligus menyerahkan penghargaan berupa awarding bonus kepada atlet, pelatih dan official kontingen Subang peraih medali di perhelatan Porprov XIV Jabar dan Peparda VI Jabar Tahun 2022. Bertempat di GOR Gotong Royong Subang, Senin (03/4).

Dalam laporan Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olaraga Kabupaten Subang Tatang Supriyatna, acara awarding bonus tersebut dihadiri oleh 607 para atlet terdiri dari perorangan maupun regu, 168 para pelatih, dan tamu official lainnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kontingen Kabupaten Subang yang bertanding di Porprov XIV Jabar berhasil menduduki peringkat ke-7 se-Jawa Barat dengan total perolehan 171 medali, diantarnya 58 medali emas, 42 medali perak, 71 medali perunggu.

Sedangkan perolehan medali pda Peparda VI Jabar 2022, Kabupaten Subang meraih total 8 medali, diantaranya 2 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu.

BACA JUGA:  Penyuluh Pertanian dari Kabupaten Subang Raih Penghargaan Penyuluh Pertanian Teladan Nasional 2024 dari Kementan

Selanjutnya Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang khususnya kepada Bupati dah Wakil Bupati yang memenuhi janjinya untuk memberikan bonus kepada atlet yang telah memberikan prestasi terbaiknya untuk Kabupaten Subang di bidang olahraga. 

Selain itu ia pun mengucapkan terima kasih atas kebijakan Bupati Subang yang telah mendukung meringankan beban atlet dalam permbayaran pajak bonus pemenang medali. Yang mana dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Subang telah menyanggupi untuk membayarkan tanggungan beban pajak bonus oleh pemerintah bukan oleh para peraih medali.

“Ini adalah hari yang sangat berbahagia di Bulan Ramadhan karena Pemerintah Kabupaten Subang memenuhi janjinya untuk memberikan bonus kepada atlet yang meraih prestasi. Terima kasih kepada Pak Bupati. Alhamdulillah Pak Bupati mengeluarkan kebijakan bahwa pajak bonus ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Saya mewakili semua pihak mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati atas kebijakan yang sangat sangat menggemberikan bagi para atlet. Terima kasih sudah mengakomodir aspirasi masyarakat olahraga Kabupaten Subang.” ujarnya.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Membuka sambutannya Bupati Subang menghaturkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada atlet, pelatih, official dan seluruh pihak yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Subang dan bisa memberikan sejarah baru dalam gelaran Porprov Jawa Barat.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah terimakasih kepada seluruh atlet yang sudah berjuang untuk Kabupaten Subang, karena adanya peningkatan yang tadinya peringkat ke-17 sekarang menjadi peringkat ke-7.” Ungkapnya.

Selain itu, dalam menanggapi banyaknya aspirasi para atlet dalam hal pembayaran pajak bonus, Bupati Subang menyatakan siap untuk menanggung seluruh beban pajak bonus oleh pemerintah Kabupaten Subang. 

Ia juga berpesan dengan pelaksanaan pemberian ‘kadeudeuh’ kepada para atlet saat bulan suci Ramadhan ini diharapkan bisa memberikan makna dan berkah tersendiri untuk terus berprestasi ditingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:  Lapas Subang ikuti Apel Pagi Bersama, ini Pesan Penting Menkumham bagi Seluruh Jajaran

"Baik para atlet maupun KONI harap saya harap kalian tetap berlatih lebih baik lagi dan mampu mengukir sejarah baik skala nasional maupun internasional," harapnya.

Acara dilanjutkan dengan seremoni transfer secara serentak kepada para peraih bonus oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang didampingi oleh Forkopimda yang bekerjasama dengan Bank BJB.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati Subang menyerahkan bonus dan piagam penghargaan secara simbolis kepada atlet, pelatih, dan official yang telah meraih medali Porprov XIV dan Peparda VI Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Subang, Pimpinan Cabang Bank BJB Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua KONI Subang, para Camat, dan seluruh Atlet Official Kontingen Kabupaten Subang pada Porprov XIV dan Peparda VI Jawa Barat Tahun 2022.