Beranda Berita Nasional Keren! Tulisan Tangan Pemuda Asal Medan Ini Mirip Ketikan Komputer

Keren! Tulisan Tangan Pemuda Asal Medan Ini Mirip Ketikan Komputer

HANS-SEBASTIAN-6.jpeg

harapanrakyat.com,- Tulisan tangan pemuda asal Medan bernama Hans Sebastian terlihat mirip hasil ketikan komputer. Ia pun mengunggah beberapa contoh tulisan tangannya melalui akun media sosial Instagram hingga viral.

Unggahan akun bernama @hansswriting itu menjadi perbincangan warganet akhir-akhir ini. Terpantau hari Senin (06/03/2023), pukul 18.00 WIB, tiga postingan yang memperlihatkan tulisan tangan mirip ketikan komputer itu ia sematkan pada bagian atas feed akun Instagramnya.

Postingannya tersebut telah mendapatkan puluhan ribu likes, dan ratusan komentar dari para netizen.

Pada postingan sebelah kanan atas, ia mengunggah sebuah karya profil singkat dari jurnalis terkenal, Najwa Shihab. Postingan itu mendapatkan kurang lebih 11 ribu likes dan 500 komentar.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Viral 5 Tahun Lalu, Sosok Pria yang Jatuh dari Panggung Akhirnya Terungkap

“Aku mau posting karya kolaborasi dengan mas @dinihari.std yang pinter banget membuat gambar seni realis. Aku bersama beliau membikin kolaborasi khusus buat Mbak Nana najwashihab, salah satu wanita yang banyak dikagumi di Indonesia (tentunya setelah mama dan nenek kita),” tulis Hans dalam caption postingannya, Jumat 27 Januari 2023 lalu.

Selanjutnya, ada juga postingan yang memperlihatkannya tengah membuat semacam profil Wikipedia dari seorang YouTuber terkenal, yakni Jerome Polin.

Postingan ini juga mendapatkan respon yang sangat ramai dari para netizen dengan jumlah likes sebanyak kurang lebih 11 ribu, dan 200 lebih komentar.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Nyoba-nyoba bikin Wikipedia @jeromepolin versi tulisan tangan. Antara pusing atau kagum sampai gak dibaca awkaowkaowk,” ujar Hans, menulis dalam caption postingan tersebut pada Rabu, 8 Februari 2023 lalu.

Baca Juga: Gokil! Wisuda Kampus ISI Yogyakarta Berasa Festival, Bikin Warganet Kagum

Tulisan Seperti Ketikan Komputer Hasil Berproses dan Latihan

Hans Sebastian mampu menciptakan huruf-huruf yang tersusun rapi. Setiap kata yang ia tulis terlihat rapi, estetik dan mampu memanjakan mata yang melihatnya.

Mengutip dari berbagai sumber, Hans mengaku membutuhkan perjuangan yang sangat panjang, serta konsisten berlatih untuk dapat menghasilkan karya seni tulisan yang sangat rapi.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Katanya Tulisan Saya Rapi,” tulis Hans dalam bio profil akun Instagramnya.

Berikut ini komentar sejumlah netizen yang mengapresiasi tulisan tangan Hans Sebastian yang mirip ketikan komputer.

“Bagus banget tulisannya rapihh lah aku tulisan nya kyk dokter ngasih resep ga kebaca huhu,” komentar akun bernama @heisil_ree22.

“Orang (Hans) kok bisa nulis awal akhir tetap sama font dan size-nya. Kok AKU BERBEDA?,” tulis akun @luckyone2161. “Tidak cocok jadi dokter,” saut akun @scientisttersesat. (Gumilang/R3/HR-Online/Editor-Eva)