Beranda Berita Subang Yoris Berharap Pelaku Pembunuh Ibu dan Adiknya Segera Tertangkap

Yoris Berharap Pelaku Pembunuh Ibu dan Adiknya Segera Tertangkap

Yoris.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Keluarga korban pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalancagak, Kabupaten Subang, Yoris berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Yoris yakin bahwa pihak berwajib akan segera menemukan pelaku yang telah tega membunuh ibu dan adiknya secara keji tersebut.

“Mudah-mudahan pelakunya diberikan hukuman yang setimpal karena sudah membunuh adik sama mama saya. Mudah-mudahan cepat, saya yakin pihak kepolisian bisa menemukan pelaku yang sebenarnya,” kata Yoris kepada wartawan.

BACA JUGA:  Rahyang Evi Silviadi Bersama 20 Pengprov dan 250 Pengcab Muaythai Deklarasikan Dukungan Kepada Sudirman

Ibu Yoris yakni Suhartini (55) dan adiknya Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumah Rabu (18/8/2021) lalu.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya, sejumlah alat buktipun sudah diamankan.

Dari hasil autopsi, terungkap bahwa kedua korban pembunuhan di Jalancagak tersebut meninggal dunia karena luka retak di bagian tengkorak kepala yang diduga akibat benturan benda tumpul.

BACA JUGA:  Bupati DS Perintahkan Perbaikan Gubug Reyot di Banjaran Wetan Selesai Sebelum Puasa

“Hasil autopsi sementara, kedua korban ini mengalami patah tulang di bagian tengkorak kepada dan memar, itu diperkirakan akibat benturan benda tumpul,” kata Kapolsek Jalancagak Kompol Supratman.

Bukan hanya itu, Supratman juga menyebutkan, Suhartini atau Tuti mengalami luka-luka berat lainnya seperti di dapatinya luka robek di bagian bibir.

“Selain itu ada luka robek di bagian bibir ibunya, untuk indikasi luka robek kita juga di TKP mengamankan pisau,” ujar Kapolsek.