Beranda Teknologi UniPin dan Shopee Bagi Rahasia Beli Voucher Game Online Murah Lewat Live...

UniPin dan Shopee Bagi Rahasia Beli Voucher Game Online Murah Lewat Live Commerce

Voucher-MLBB.png

suarasubang.com – Setelah beberapa kali sukses selenggarakan live commerce di tahun ini, UniPin kembali adakan event serupa kemarin Senin (27/09) bersama dengan Shopee. Pada edisi kali ini, live commerce dipersiapkan khusus untuk penggemar game Lords Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Live commerce bertajuk Top Secret! Rahasia Beli Voucher Game Online Murah! Ini berlangsung selama satu jam mulai pukul 14.00 hingga 15.00 WIB melalui Shopee Live pada aplikasi Shopee.

BACA JUGA:  Review Poco X6 Pro 5G: HP Gaming Serba Bisa

Dipandu langsung oleh Fahmoy Kornet, live commerce ini berbagi diskon khusus 20% untuk setiap pembelian UniPin Gift Card (UPGC) melalui Shopee. Selain diskon, Fahmoy juga berbagi merchandise eksklusif UniPin. Merchandise ini dibagikan secara terbatas kepada 10 sobat Shopee yang beruntung.

Khusus bagi penggemar game Lords Mobile dan MLBB yang melakukan transaksi selama live commerce berlangsung juga berhak mendapatkan item code secara gratis. Item code ini selanjutnya dapat ditukarkan untuk upgrade item-item dalam game.

BACA JUGA:  Review Infinix Note 40 Pro, HP Gaming Murah Tapi Monster

Bagi penggemar kedua game yang melewatkan live commerce Shopee kali ini, UniPin dan Shopee sudah menyiapkan promo-promo lain yang bisa dinanti pada bulan Oktober. Beberapa diantaranya adalah promo 10.10 dengan diskon hingga 25%. Selain itu, promo cashback hingga 10% juga siap menanti di sepanjang bulan depan.

Informasi lebih detail mengenai beragam promo dari kedua game serta game-game favorit lain dapat diakses secara langsung melalui situs www.unipin.com ataupun akun instagram @unipinindonesia. Sementara itu, pembelian voucher dan in-game item dapat dilakukan melalui situs dan aplikasi Shopee www.shopee.com atau situs UniPin.

BACA JUGA:  Samsung Menghadirkan Fitur AI ke Galaxy S23 dan Model Lipat, dengan Satu Kejutan Besar