Beranda Teknologi Tiket 100% Refund: Solusi Cepat dan Nyaman untuk Perencanaan Perjalanan

Tiket 100% Refund: Solusi Cepat dan Nyaman untuk Perencanaan Perjalanan

Fitur-tiket-100-Refund_800x450.jpg

review1st.com – Tiket.com perkenalkan tiket 100% Refund, perencanaan perjalanan cepat dan nyaman untuk sobat tiket.

Sebagai OTA pertama Indonesia, tiket.com hadir sebagai one-stop travel & lifestyle solution dengan fitur inovatif. Fitur tiket 100% Refund mengizinkan refund hingga H-1 penerbangan dan jaminan uang kembali 100%.

Tiket 100% Refund: Solusi Cepat dan Nyaman untuk Perencanaan Perjalanan

“Fitur tiket 100% Refund menjadi sebuah inovasi yang melengkapi rangkaian program ANNIVE12SARY tiket.com. Di usia yang memasuki 12 tahun ini, tiket.com terus mengembangkan inovasi yang berfokus pada kebutuhan customer. Dengan tiket 100% Refund, sobat tiket liburan bisa merencanakan liburan lebih matang dari jauh – jauh hari, karena tidak perlu khawatir ketika sesuatu yang tak bisa diprediksi datang dan menjadi halangan untuk mewujudkan rencana bepergian,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com

BACA JUGA:  Cara Translate Aksara Sunda via Aplikasi atau Situs Terbaik

Klaim fitur ini mudah dan cepat. Pilih opsi “Bisa 100% Refund” saat transaksi di aplikasi tiket.com. Masuk ke halaman Your Orders, isi data klaim refund, dan ajukan permohonan refund. Deadline pengajuan 24 jam sebelum keberangkatan.

Kamu bisa mendapatkan refund 100% dalam bentuk limit kartu kredit, Blipay, maupun Paylater dengan cepat dan tentunya bisa menjadi solusi ketika liburan tidak berjalan sesuai rencana. Dengan proses klaim-nya yang mudah, sekarang beli tiket pesawat jadi less worry, no fly no cry! Informasi lebih lanjut dapat diakses pada tautan berikut https://www.tiket.com/info/tiket-100-persen-refund. 

BACA JUGA:  Infinix GT 20 Pro 5G: HP Gaming Terbaru Harga 4 Jutaan

“Kami di tiket.com terus gencar berinovasi dengan harapan untuk dapat memenuhi kebutuhan wisatawan agar momen berharga tersebut semakin berkesan, juga terus mendukung penuh akselerasi pertumbuhan industri pariwisata,” tutup Gaery.