Beranda Berita Subang Tempuh Perjuangan Keras, Panahan Jabar Pastikan 3 tiket Partai Final Coumpond

Tempuh Perjuangan Keras, Panahan Jabar Pastikan 3 tiket Partai Final Coumpond

5760a613531537e1cf6086ed16f0631f.jpeg

KBRN, Bandung : Tim panahan Jabar memastikan 3 tiket partai final Coumpond  50m individual pada ajang PON XX Papua di arena venue panahan Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura  Papua.

Seperti yang dikutip dari  laman resmi media center PON XX Papua, Manajer tim Panahan Jabar Rahmat Suharjo mengatakan, untuk menuju final, timnya harus menempuh perjuangan keras.

BACA JUGA:  Pengrajin Tahu di Kota Bandung Mogok Produksi

“Kami sampai disini dan masuk ke babak final Coumpond 50m memperebut 3 medali yakni 2 medali emas dan 1 medali perunggu, butuh paerjuangan,” ujar Rahmat Suharjo, di venue  panahan Kampung Harapan Jayapura, Jumat (1/10/2021).

Suharjo berharap atletnya dapat merebut 2 medali emas maupun 1 medali perunggu untuk nomor individual Compound putra – putri.

Disinggung kondisi lapangannya, dengan lantang iya menjawab sangat bagus. Dijelaskannya pula,  yang menjadi kendala adalah iklim.  

BACA JUGA:  Partai Pelita Hadir di Jawa Barat, Deklarasi Dilakukan di Subang

“Ya itukan alam yang gak bisa di protes karna itu urusan dari Yang Maha Kuasa. Kita sama – sama berjuang dengan kondisi yang ada itu semua atlet tujuannya sama untuk mencapai hasil yang terbaik bagi provinsi kami , ” tandas Rahmat