Beranda Berita Subang Sudah Ada Titik Terang, Tersangka Kasus Pembunuhan di Subang Lebih Dari Satu...

Sudah Ada Titik Terang, Tersangka Kasus Pembunuhan di Subang Lebih Dari Satu Orang

kapolres-Subang20210823_140059.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Tersangka kasus pembunuhan yang terjadi di Jalancagak, Kabupaten Subang diperkirakan lebih dari satu orang.

Dihari keenam terkait pembunuhan Ibu dan anak pada Rabu lalu tanggal 18 Agustus 2021 yang terjadi Kampung Ciseti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang hingga hari ini, Senin 23 Agustus 2021 masih belum ada penetapan tersangka.

BACA JUGA:  Polisi Ungkap Motif Kasus Oknum Guru Ngaji Cabul di Subang

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, mengantakan pelaku pembunuhan tersebut belum ada yang ditetapkan tetapi sudah ada titik terang dalam pengungkapan bagi pelaku pembunuhan atau tersangka. Dijelaskan dia bahwa tersangka pembunuhan tersebut lebih dari satu orang.

“Belum nanti kami masih menunggu, tetapi sudah ada titik terang untuk pengungkapan tersangka, mudah mudahan dalam waktu dekat,kami sedang mengumpulkan bukti bukti dan sekarang sedang pendalaman,” kata AKBP Sumarni.

BACA JUGA:  Kalau Program Upland Manggis Ada Pungutan, Kadis: Lapor ke Saya!

Lebih lanjut Kapolres Subang menjelaskan, bahwa pelaku tidak mungkin orang luar,di katakannya di duga orang yang dekat dengan korban.

“Ya, kemungkina di duga orang dekat dengan korban karena di TKP banyak kejanggalan,” jelasnya.

Sementara itu dalam pengungkapan pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut, dalam penyelidikan dan penyidikan Satuan reserse Polres Subang, sekarang ini dibantu oleh Reserse Polda Jabar dan Mabes Polri.