Beranda Berita Nasional Suami yang Selingkuh dengan Ibu Kandung Istrinya Kepergok Zina hingga KDRT

Suami yang Selingkuh dengan Ibu Kandung Istrinya Kepergok Zina hingga KDRT

photo_2022-12-28_15-15-35.jpg

Suami yang selingkuh dengan ibu kandung istrinya ternyata sebelumnya sudah kepergok zina. Bahkan hingga melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kepada istrinya yang berinisial NF.

Wanita asal Serang, Banten itu menceritakan kisahnya dan kini viral menjadi perbincangan publik. Karena NF menyebut suaminya berinisial R, berselingkuh dengan wanita yang tak lain adalah orang yang sudah melahirkannya ke dunia.

Hal itu juga NF ungkapkan beserta kronologinya, kala mengetahui suaminya melakukan kecurangan dalam hubungan rumah tangganya.

Tak hanya itu, NF juga mengungkapkan bahwa suaminya kerap memesan gadis panggilan di aplikasi untuk memenuhi hasrat biologisnya.

BACA JUGA:  Truk Pengangkut Sampah Terguling di Tembungkerta Banjar

Tak ayal, kehidupan rumah tangga ini menjadi tidak harmonis karena R memilih menjalin hubungan dengan perempuan lain, dan jarang berada di rumah.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Viral di TikTok, Warganet: Biadab!

Suami yang Selingkuh dengan Ibu Kandungnya Sudah Dicurigai Tetangga

Kecurigaan tetangga sekitar rumah NF semakin kuat ketika tahu NF telah berangkat kerja, dan meninggalkan R sendirian di rumah pada 16 November 2022.

Namun, ibu kandung NF dan R memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan perbuatan tak senonoh.

BACA JUGA:  Ini Skenario Layanan Jemaah Saat Puncak Armuzna

Tetangga sekitar rumah pun sudah mencurigai hal itu, sehingga tetangganya mendobrak masuk ke rumah R. Benar saja, dalam rumah kedapatan R bersama ibu kandung NF tanpa mengenakan sehelai baju pun.

Hal tersebut kemudian membuat warga marah terhadap R dan ibu kandung NF. Bahkan, keduanya langsung ditarik keluar rumah dan diarak ke rumah Ketua RT setempat.

Baca Juga: Kisah Kasih Fajar Sad Boy, Hampir Pasrah Akhiri Hidup Gegara Cintanya Kandas

Kejam! Sudah Selingkuh dengan Ibu Kandung, Suami Malah Lakukan KDRT

Tak hanya selingkuh, R juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada NF saat mereka memutuskan untuk berpisah rumah, setelah perselingkuhan antara R dan ibunya terungkap.

BACA JUGA:  3 Bakal Calon Ketua DPD KNPI Ciamis Resmi Mendaftar

Keduanya yang sempat mengakui kesalahan tersebut, dan NF pun akhirnya melaporkan kepada pihak kepolisian atas kasus perselingkuhan dan KDRT oleh suaminya tersebut.

Berdasarkan Surat Keputusan Pengadilan Agama Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, keduanya (NR dan R) resmi bercerai pada 12 Desember 2022 lalu.

Kisah tragis suami yang selingkuh dengan ibu kandungnya kini mencuri perhatian publik. Banyak warganet memilih untuk mengambil pelajaran dari kejadian NF tersebut. (Revi/R3/HR-Online/Editor-Eva)