Beranda Berita Subang Sari Ater Buka Toko Roti AMA Bakery, Lokasinya Disini

Sari Ater Buka Toko Roti AMA Bakery, Lokasinya Disini

IMG-20211011-WA0007.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Sari Ater Hot Springs Ciater membuka sayap baru untuk mengembangkan bisnis dalam product baru yaitu sajian aneka kue dan roti dengan membuka toko kue AMA Bakery.

Toko Kue AMA Bakery tersebut dibuka dan diresmikan langsung oleh General Manager Sari Ater Hot Springs Ciater, Ari Hermowo Fariswanto yang didampingi Rahmat Untung Selaku FB Manager AMA Bakery dengan ditandai pemotongan tumpeng yang di laksanakan di Toko AMA Bakery di jalan raya Ciater-Subang pada Jumat (08/10/2021).

Pembukaan dan peresmian AMA Bakery tersebut juga dihadiri tamu undangan dari berbagai unsur masyarakat dengan jumlah yang terbatas dan tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutuskan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat umum.

Menurut Rahmat Untung selaku FB Manager menjelaskan, bahwa aneka jenis roti yang diproduksi dan dijual di toko AMA Bakery, menurutnya yang paling terpenting didalam produksi roti tersebut harus di jaga kesehatan dan kebersihan sebagai nomor satu juga tidak tanpa bahan pengawet.

BACA JUGA:  Polres Subang Kembali Laksanakan Vaksinasi Door To Door

“Roti ini kita produksi setiap hari dan di toko AMA Bakery ini kita menyiapkan 35 jenis roti, bermacam roti atau bolu dan juga menerima pesanan kue ulang tahun. Usaha roti kita ini tanpa bahan pengawet karena kita lebih mengutamakan kesehatan dan kebersihan,” kata Untung.

Dijelaskan Rahmat Untung, untuk rasa juga tak kalah hebatnya dengan usaha roti tingkat nasional yang akan disajikan di AMA Bakery ini karena Produksi roti di toko ini memakai mesin Roti Khusus dengan tenaga ahli Chef Bakery atau Koki Roti yang sudah berpengalaman di Bidang usaha Roti .

BACA JUGA:  Raih Peringkat Pertama Dengan Nilai IKPA 100, Polres Subang Dapat Penghargaan dari Kepala KPPN Purwakarta

“Santapan roti yang ada di AMA BAKERY ini cocok sekali bagi masyarakat setempat dan juga yang melintas dari berbagai daerah, mengingat Toko ini berada dijalan lintas Subang-Bandung,dan satu-satunya toko kue di Ciater yang berdekatan dengan obyek wisata air panas Sari Ater. Dengan tata cara penyajiannya tidak di ragukan lagi, Enak dan di jamin halal,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut pengelola Toko Roti AMA Bakery mengajak masyarakat untuk ikut merasakan Roti sehat dan dijamin halal, karena usaha roti mengutamakan kesehatan dan juga layanan prima terhadap konsumen,juga pada saat launching tersebut ada promo menarik yang di sediakan.

BACA JUGA:  Sekda Subang Hadiri Open Bidding Tahap Akhir Jabatan Kepala OPD

“Untuk periode 8 samoai dengan 14 Oktober 2021 ini kami memberikan promo, bagi 10 pembeli pertama yang terpilih dengan pembelanjaan minimal 100K akan mendapatkan 1 voucher Gratis masuk aneka rekreasi dan kolam rendam air panas Sari Ater berlaku untuk 2 orang,” katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut berbagai tamu undangan dan juga langsung mengucapkan Selamat dan Sukses atas Opening AMA Bakery,toko roti pertama didaerah jalur Subang–Ciater- Bandung.

“Selamat dan sukses atas di bukanya Grand Opening D’Grand Bakery, semoga dengan di bukanya toko roti ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi membeli roti kedaerah lain yang lebih mewah juga sehat dan bersih. Cukup datang dan beli di Toko D’G.”