Beranda Berita Nasional Remaja Asal Banjaranyar Ciamis Diduga Kena Hipnotis, Motornya Digondol Maling

Remaja Asal Banjaranyar Ciamis Diduga Kena Hipnotis, Motornya Digondol Maling

Remaja-Asal-Banjaranyar-Ciamis-Diduga-Kena-Hipnotis.jpg

harapanrakyat.com,- Seorang remaja inisial AZ (15) asal Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat diduga kena hipnotis. Akibatnya sepeda motor miliknya raib dibawa pelaku, Rabu (8/11/2023).

Sumber informasi harapanrakyat.com menyebutkan, korban sempat dibawa ke Pos Damkar Pos WMK Banjarsari untuk ditenangkan.

Petugas Damkar Pos WMK Banjarsari Icep Saeful Azwar membenarkan adanya korban hipnotis yang sempat dibawa ke pos Damkar Banjarsari.

BACA JUGA:  PT DAHANA Raih Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024

“Tadi korban sempat dibawa ke sini oleh Relawan Ciamis Selatan, setelah ditenangkan tadi kami juga sudah menghubungi orang tuanya dan Alhamdulillah tadi datang ke sini,” katanya Rabu (08/11/2023).

Baca Juga: Diduga Kena Hipnotis, Pelajar di Ciamis Kehilangan Sepeda Motor

Menurut Icep, korban bersama orang tuanya pun diarahkan untuk melaporkan kejadian pencurian tersebut ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:  Ditangkap Polda Jabar, Pelaku Pembunuhan Vina Ternyata Tukang Bangunan

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, Bripka Wardana ketika dihubungi harapanrakyat.com mengatakan, korban sudah melapor ke Polsek Banjarsari.

“Benar tadi ada yang datang ke sini, korban merupakan warga desa Tanjungsari Kecamatan Banjaranyar, namun itu bukan korban hipnotis,” katanya.

Menurut Bripka Wardana, saat dimintai keterangan remaja asal Banjaranyar Ciamis tersebut lancar memberikan keterangan.

BACA JUGA:  Rekrut PPK Kompeten, KPU Purwakarta Manfaatkan CAT

“Jadi ini bukan korban hipnotis, karena korban juga ingat segalanya saat ditanya dari awal kejadian hingga sepeda motornya dibawa oleh pelaku. Tadi itu kata korban, pelaku berpura-pura kenal dekat dengan orang tua korban, lalu dia (pelaku) meminjam sepeda motor korban dan membawanya pergi,” terangnya. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)