Beranda Berita Nasional Pria Mabuk Curi Mobil Ekspedisi di Tangerang

Pria Mabuk Curi Mobil Ekspedisi di Tangerang

859a017e018acc4f3f9b394c4edf9116.jpeg

KBRN, Kabupaten Tangerang : Polisi mengamankan pencuri mobil ekspedisi di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Ternyata, aksi pencuarian itu dilakukan pelaku dalam keadaan mabuk dan saat ini tengah dalam pemeriksaan petugas Polsek Kelapa Dua. 

“Orangnya sudah diamankan dalam kondisi mabuk dan kami baru bisa periksa orangnya,” ungkap AKP Fredy Yudha Satria, Kapolsek Kelapa Dua kepada rri.co.id, Kamis, (7/10). 

BACA JUGA:  Legislator Ajak Pemerintah Kaji Penggunaan Ganja Medis

Fredy menyebut, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Namun, dia tidak menjelaskan kronologi dari kasus itu. Dia hanya menegaskan bahwa pihaknya tengah melakukan pemeriksaan. “Iya sedang diperiksa,” tandasnya. 

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu (6/10) malam. Di dalam video yang beredar luas di media sosial terlihat pelaku tengah bersembunyi di sebuah got. Sejumlah warga meneriakinya agar segera keluar dari tempat persembunyian.”Maling mobil kurir berhasil ditangkap warga setelah masuk got di dekat RS Bethsaida, Gading Serpong. Rabu (6/10/2021),” bunyi caption di media sosial. 

BACA JUGA:  TNI-AD Gelar Rekontruksi Penabrak Dua Sejoli di-Nagreg

Di dalam video, tampak kurir pemilik mobil yang menjadi korban dalam aksi tersebut menceritakan kronologi singkat kejadian. Pada saat itu, dia sedang keluar sebentar dari mobilnya dan hendak menanyakan suatu alamat ke warga setempat. 

Saat tengah berbincang sejenak dengan salah satu warga, dia kaget menyadari mobilnya bergerak. Lantas dia pun langsung menghampiri mobilnya. Dia mengakui, saat ditinggalkan mesin mobilnya dalam kondisi menyala. 

BACA JUGA:  KKP Mulai Program Bulan Cinta Laut Oktober 2022

“Memang kondisi mobil nyala sama nyala aja kuncinya. Pas saya ke mobil, mobil jalan, loh kok mobil jalan,” kata dia dalam video.