Beranda Berita Subang Polres Subang Gelar Deklarasi Damai Menolak Kekerasan dan Anarkis

Polres Subang Gelar Deklarasi Damai Menolak Kekerasan dan Anarkis

polres-subang-1.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni membuka kegiatan Deklarasi damai yang dihadiri Ormas, OKP, dan LSM bertempat di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jum’at (8/10/21). Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa kegiatan Deklarasi damai dengan Ormas, OKP, dan LSM dalam rangka menolak kekerasan dan anarkis di Kabupaten Subang untuk menciptakan keamanan, ketentraman, kenyamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Subang.

Kapolres berpesan bahwa hadirnya Ormas, OKP, dan LSM mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, TNI, Polri dan elemen lainnya untuk membangun Subang bersama-sama dengan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dan para investor yang pada saat ini Subang akan menjadi kawasan industri.

BACA JUGA:  Jajal Balon Udara di Sari Ater, Menparekraf : Setara dengan di Cappadocia dan Luxor

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir pada kegiatan tersebut sekaligus melaksanakan penandatanganan deklarasi damai bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni, unsur Forkopimda dan para ketua Ormas, OKP, dan LSM yang ada di Kabupaten Subang.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Kapoolres Subang yang mampu menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Damai dengan Ormas, OKP, dan LSM yang mana deklarasi damai tersebut dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tetap menjaga keamanan di wilayah kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Jabar Bergerak Kabupaten Subang Kembali Salurkan Sembako

“Seluruh Ormas, OKP, dan LSM tentu harus kita bangun komunikasi, koordinasi serta komitmen diantara seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Subang,” ujarnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, LSM, Ormas, OKP serta elemen masyarakat lainnya diharapkan mampu menyatukan tekad yang kuat agar Kabupaten Subang selalu damai tentram dan nyaman.

“Alhamdulillah penyatuan tekad yang kuat sudah kita ikrarkan dalam deklarasi damai menolak kekerasan dan anarkis di Kabupaten Subang. Dan yakin seluruh masyarakat akan tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Subang”, imbuh Kang Akur.

Kabupaten Subang kini sedang memasuki era industri Oleh karena itu perlu dukungan dari seluruh pihak dalam menjaga keamanan iklim usaha agar tetap kondusif.

BACA JUGA:  Peduli Sesama, Bikers Brotherhood 1% MC Subang Gelar Donor Darah

Subang sudah menjadi Primadona dan kini menjadi momentum yang tepat untuk bangkit dan maju menuju Subang jawara (Jaya, istimewa, Sejahtera).

“Sudah saatnya Kabupaten Subang mengejar ketertinggalan daerah dari daerah lain. Maka daripada itu, mari kita bangun komunikasi, koordinasi serta komitmen diantara Ormas, OKP, dan LSM dengan seluruh elemen dan masyarakat yang ada di Kabupaten Subang untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tetap menjaga keamanan di wilayah kabupaten Subang,” katanya.