Beranda Berita Subang Polres Subang Ajak Buruh, Mahasiswa dan Ormas Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada...

Polres Subang Ajak Buruh, Mahasiswa dan Ormas Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

polres-subang-2.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri terhadap warga terdampak kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang mengajak Organda, Serikat Buruh, Mahasiswa dan Organisasi Masyarakat, untuk membagikan 500 paket sembako, siang tadi Kamis, 08:00 WIB, di pasar tradisional terminal Subang dan di wilayah Kecamatan Legonkulon.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni bersama Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Legonkulon, Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Samapta Polres Subang, Kasat Intel Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, Kasi Humas Polres Subang, KBO Sat Lantas Polres Subang, Kanit Regident Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta Personel Polsek Legonkulon.

BACA JUGA:  Dekranasda Subang Juara 1 Lomba Penampilan Karya dalam Balutan Seni

Adapun Jumlah Sembako yang dibagikan oleh jajaran Polres Subang yakni,
1. Pasar Tradisional Terminal Subang : 200 paket sembako
2. Legonkulon : 300 sembako

Dengan target sasaran meliputi profesi supir angkot, supir bus, tukang ojeg, nelayan dan masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri khususnya Polres Subang kepada warga masyarakat yang terdampak terkait kebijakan Pemerintah yang telah menaikan harga BBM.

BACA JUGA:  Wabup Subang Apresiasi Kegiatan Pertukaran Senin Budaya India dan Indonesia yang Dilaksanakan Sampalan Citapen

Dalam hal ini kami melibatkan Organda, Serikat Buruh, Mahasiswa dan kelompok Ormas untuk membagikan paket sembako tersebut.

Di tempat lainnya, Kapolsek jajaran Polres Subang juga melakukan giat yang sama membagikan sembako berupa beras dan minyak ke para sopir angkot, ojol, pedagang, dan warga yang membutuhkan lainnya, yaitu di Patokbeusi, Pusakanegara, Cijambe, Cibogo, Purwadadi, Cikaum, Cipendeuy, Tanjung Siang dan lainnya.

BACA JUGA:  PT BEJ Hibahkan Rp 38 Miliar Buat Bangun MPP Subang? Aktivis: Dermawan Sekali

Mudah-mudahan dengan gencarnya pembagian sembako yang dilakukan oleh jajaran Polres Subang dapat meringankan beban warga terdampak kenaikan harga BBM.