Beranda Otomotif Philips Rilis Lampu Motor LED Terbaru, Untuk Lampu Motor DC

Philips Rilis Lampu Motor LED Terbaru, Untuk Lampu Motor DC

philips-moto-led-scaled.jpeg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Seiring perkembangan zaman, sekarang ini lampu pada kendaraan bermotor sudah banyak yang menggunakan teknologi LED termasuk di sepeda motor. Itu sebabnya Philips Automotive juga menyediakan lampu LED untuk sepeda motor dengan arus DC.

Produk ini adalah Philips Ultinon Essential Moto LED M5 yang kompatibel dengan lampu utama bawaan motor yang menggunakan soket M5, cocok untuk pemotor yang mencari performa lampu yang lebih terang dan aman.

Philips Ultinon Essential Moto LED M5 yang 100% lebih terang dari bohlam LED standar motor dengan cahaya 6500 Kelvin dan sudah dilengkapi lampu dekat dan lampu jauh.

“Philips Automotive kembali menghadirkan lampu untuk sepeda motor terbaru yang kompatibel dengan soket M5 yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini, tentunya dengan menawarkan cahaya yang lebih terang 100% dari lampu LED bawaan motor,” jelas Sarah Aspih, Marketing Manager produk Philips Automotive Indonesia.

BACA JUGA:  Intip Mazda CX-70 2025: SUV Mid-Size Kejutan dari Mazda

Baca juga: Ini Air Purifier yang Bisa Basmi 99,9% Virus di Kabin Mobil

Sarah menjelaskan jika lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini merupakan tipe replacement OEM atau lampu pengganti dari model standar yang menggunakan soket M5 yang banyak digunakan pada sepeda motor di Indonesia. Dengan catatan, lampu motor bawaan sudah menggunakan sistem arus DC (Direct Current).

Jika lampu standar motor masih menggunakan sistem arus AC (Alternating Current) maka akan butuh sedikit ubahan pada sumber listriknya menjadi sistem DC untuk bisa menggunakan lampu ini.

Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga sudah memenuhi standarisasi OEM dan sudah sesuai dengan spesifikasi standar motor yang beredar di Indonesia.

BACA JUGA:  Derek Towing Mobil 24 Jam Terbaik Subang: Bengkel FMS (Fiat Motor Services)

Adapun keunggulan dari lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini antara lain, konsumsi daya yang hanya sebesar 6-watt saja. Pendaran cahaya lampu LED ini mencapai 6500 kelvin dengan jumlah total titik LED ada 8 buah dan sudah dilengkapi dengan lampu dekat serta lampu jauh.

Baca juga: Autovision Rilis Lampu LED Baru Khusus Yamaha Nmax

Keunggulan lain dari Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini adalah sinar lampunya tidak menyilaukan, artinya aman untuk pedestrian maupun pengendara dari lawan arah karena Philips Automotive memang mengembangkan lampu ini sesuai standar keselamatan di jalan raya.

“Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga memiliki kelebihan tahan panas yang lebih baik dengan penggunaan normal di Indonesia. Daya tahan lampu ini juga sangat baik karena bisa mencapai lima tahun dengan pemakaian normal sehari-hari,” tambah Sarah.

BACA JUGA:  Mengatasi Masalah Rem Mobil Keras: Kenali Penyebab dan Solusinya

Untuk membuang panas, lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini sudah dilengkapi dengan heatsink alumunium yang menempel pada rumah lampu, tujuannya untuk menyebarkan panas secara merata sehingga memiliki daya tahan yang lebih lama dari lampu LED lainnya.

Untuk mengganti lampu ini juga sudah dirancang untuk bisa dipasang dengan mudah dan memiliki desain kompak yang pas untuk beragam rumah lampu sepeda motor di Indonesia.

“Desain lampu yang kompak membuat proses pemasangannya mudah, Anda juga tidak perlu takut kalau lampu ini tidak muat di motor, karena sudah didesain bisa digunakan pada lampu utama motor yang paling kecil sekalipun. Jadi Anda pasti akan bisa mengganti lampu bawaan motor dengan lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini,” pungkas Sarah.