Beranda Teknologi OPPO A60: Smartphone Tahan Benturan dengan Desain Premium dan Fitur Unggulan

OPPO A60: Smartphone Tahan Benturan dengan Desain Premium dan Fitur Unggulan

suarasubang.com – OPPO baru saja meluncurkan anggota terbaru dari jajaran smartphone seri A, yaitu OPPO A60.

Hadir dengan desain premium dan tahan benturan, OPPO A60 memiliki sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer AS yang menjamin kemampuannya menghadapi tantangan sehari-hari.

Dilengkapi dengan Layar Ultra Cerah 950-nit dan Splash Touch, OPPO A60 menawarkan pengalaman visual dan kelancaran yang optimal untuk penggunaan harian.

Dengan penyimpanan dan memori yang besar, serta baterai 5.000mAh yang tahan lama dan didukung Pengisian Cepat SUPERVOOCTM 45W, OPPO A60 menjanjikan kinerja yang stabil dan efisien.

Desain Trendi dan Tahan Lama

OPPO A60 memiliki desain tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 7,68mm dan berat sekitar 186g. Bingkai sudut siku yang ringkas dan penutup belakang datar 2D memberikan genggaman yang halus dan nyaman.

BACA JUGA:  Cara Translate Aksara Sunda via Aplikasi atau Situs Terbaik

Tersedia dalam dua warna menarik, Biru Ombak dan Ungu Malam, A60 memukau dengan tekstur khusus dan desain kamera lingkaran ganda di dalam panel oval yang menambah kesan premium.

Keandalan OPPO A60 didukung oleh sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer AS, yang dicapai melalui pengujian ketat termasuk getaran ekstrim dan tes jatuh dari ketinggian 1,22m di berbagai posisi.

Layar Tingkat Lanjut dengan Splash Touch

OPPO A60 dilengkapi dengan layar ultra-cerah yang mampu mencapai kecerahan puncak hingga 950 nits, meningkatkan visibilitas di bawah sinar matahari.

Layar 6,67 inci ini mendukung refresh rate hingga 90Hz untuk pengalaman menonton yang lebih mulus. Dengan rating IP54, layar ini juga tahan terhadap cipratan air dan memperkenalkan fitur Splash Touch, yang meningkatkan akurasi dan responsivitas sentuhan saat layar basah.

BACA JUGA:  Infinix GT 20 Pro 5G: HP Gaming Terbaru Harga 4 Jutaan

Pengisian Cepat dan Baterai Tahan Lama

Ditenagai baterai 5.000mAh dengan Pengisian Cepat SUPERVOOCTM 45W, OPPO A60 dapat mengisi daya hingga 50% dalam 30 menit.

Baterai ini dirancang agar tetap optimal hingga empat tahun penggunaan, mengurangi kebutuhan penggantian baterai.

Kinerja Optimal dengan Penyimpanan Besar

Ditenagai oleh Snapdragon® 680, OPPO A60 menawarkan peningkatan kinerja 10% dibandingkan generasi sebelumnya dengan konsumsi daya yang lebih efisien.

Memiliki RAM 8GB dan ROM 128GB, serta fitur Ekspansi RAM yang memungkinkan penambahan RAM sementara hingga 8GB, OPPO A60 mendukung multitasking yang lancar.

BACA JUGA:  HUAWEI WATCH FIT 3 Resmi Rilis di Indonesia

Kualitas Suara dan Kamera Unggulan

OPPO A60 dilengkapi Speaker Stereo Ganda dan Mode Ultra Volume yang meningkatkan volume hingga 300%, memastikan suara tetap jelas di lingkungan bising.

Dengan pengaturan tiga kamera, termasuk Kamera Ultra Jernih 50MP, Kamera Potret 2MP, dan Kamera Selfie 8MP, serta fitur-fitur seperti Portrait Mode dan AI Portrait Retouching, OPPO A60 memungkinkan pengguna menangkap foto dan video berkualitas tinggi dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

OPPO A60 tersedia dalam warna Biru Ombak dan Ungu Malam, dengan konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB, dan dibanderol seharga Rp2.599.000. Smartphone ini dapat dibeli di Shopee mulai 17 Mei 2024, dengan keuntungan eksklusif berupa gratis membership Vidio selama 1 bulan.