Beranda Berita Subang Operasi Patuh Lodaya Dimulai, Pengendara di Subang Harus Tertib Lalu Lintas dan...

Operasi Patuh Lodaya Dimulai, Pengendara di Subang Harus Tertib Lalu Lintas dan Taati Prokes

IMG-20210920-WA0012.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Satlantas Polres Subang melaksanakan Operasi Patuh Lodaya tahun 2021 secara serentak di Jawa Barat yang dilaksanakan mulai tanggal 20 September sampai tanggal 3 Oktober 2021. dan juga akan digelar dibeberapa titik di wilayah hukum Polres Subang.

Menurut Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, bahwa Satlantas Polres Subang mulai hari ini tanggal 20 September hingga tanggal 3 Oktober 2021 akan melaksanakan Operasi Patuh Lodaya tahun 2021 serentak di Jawa Barat, untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan memutus matarantai Covid 19 dan untuk menurunkan Level PPKM yang ada di Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Puluhan Kades di Subang Keluhkan Lambatnya Pencairan Banprov

“Mulai hari ini tanggal 20 hingga tanggal 3 Oktober, Satlantas Polres subang melaksakan Operasi Patuh Lodaya untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan memutus Matarantai covid 19,kemudian teguran terhadap pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan untuk masyarakat presesif dan preventif dan kita himbau agar tetap menjaga kesehatan dan juga untuk.menurunkan Level PPKM Yang Ada di Kabupaten Subang,” katanya, Senin (20/9/2021).

BACA JUGA:  Ngatiyana Launching Pembangunan Program PPM di Cigugur Tengah

Lebih lanjut Dia menambahakan, Operasi Patuh Lodaya di Tahun 2021 berbeda dengan Operasi Lodaya di tahun sebelum adanya Covid 19,untuk Operasi Patuh Lodaya di tahun ini untuk penekanan ke arah disiplin penyebaran Covid 19.

“Operasi Patuh Lodaya sekarang sangat berbeda sekali dengan tahun sebelumnya di tahun 2019 kesana, dan sekarang penindakan terhadap Pengguna jalan hanya menekan memutus matarantai penularan Covid 19, seperti pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, di beri masker, dan diberi sanksi push up, dan juga memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan,” tutupnya.