Beranda Berita Subang Monitoring Vaksinasi, Kadinkes : Subang 5 Besar Jumlah Vaksinasi di Jabar

Monitoring Vaksinasi, Kadinkes : Subang 5 Besar Jumlah Vaksinasi di Jabar

kadinkes-subang.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Kepala Dinas Kesehatan dr. Maxi, S.H., M.HKes melaksanakan monitoring Vaksinasi Covid-19 bagi Ibu Hamil di Kecamatan Tambakdahan dan Kecamatan Binong yang bertempat di UPTD Puskesmas Tambakdahan dan Binong, Rabu (15/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan laporan update Covid-19 hari ini ada 4 orang penambahan kasus konfirmasi. 4 orang penambahan kasus konfirmasi terdiri dari 2 orang dari Kecamatan Subang, 1 orang dari Kecamatan Cijambe & 1 orang dari Kecamatan Ciasem. Total Kasus Konfirmasi positif menjadi 10.429.

BACA JUGA:  Akhir Tahun 8 Kepala OPD di Subang Diganti

Sementara itu, dirinya menyampaikan pula data vaksinasi menurut dashboard KPCPEN Sampai hari ini di Kabupaten Subang untuk dosis pertama sebanyak 244.048 dosis dan meraih peringkat ke-4 di Provinsi Jawa Barat sedangkan untuk dosis kedua sebanyak 128.655 dosis dan meraih peringkat ke-5 di Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Kesehatan turut menyerahkan sembako bantuan dari Bupati dan Wakil Bupati Subang kepada ibu Tarmi dan warga lainnya di kp. Kebon Lombok, Desa Kertajaya, Kecamatan Binong.

BACA JUGA:  Astro Highland Ciater: Harga Tiket Masuk, Menu dan Lokasi

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran, Kepala Puskesmas Tambakdahan dan Binong, serta Muspika Kecamatan Tambakdahan dan Binong.