Beranda Berita Subang MKI STIESA Akan Bantu Kembangkan Wisata Bukit Dewi Manggung

MKI STIESA Akan Bantu Kembangkan Wisata Bukit Dewi Manggung

wisata-bukit-dewi-manggung.jpg

KOTASUBANG.com, Subang РMarketing Knowledge Innovation (MKI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja (STIESA) Subang hari ini, Minggu (23/8/2021) mengadakan kunjungan ke lokasi wisata  Bukit Dewi Manggung yang terletak di Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

Pada kesempatan tersebut diselenggarakan sharing session yang diikuti oleh dosen dan mahasiswa MKI STIESA bersama pengelola wisata Bukit Dewi Manggung dan penggerak desa wisata yang berada di sekitarnya.

BACA JUGA:  Linda Megawati Sosialisasikan Bangga Kencana di Subang

“Kami Mahasiswa Pusat Keunggulan Inovasi Pemasaran STIE Sutaatmadja siap membantu Penggerak Wisata Bukit Dewi Manggung dalam menyusun sistem manajemen, model bisnis dan marketing plan,” demikian kata ketua LPPM STIESA Gugyh Susandy.

Koordinator Penggerak Desa Wisata Udan Karyawan menyambut baik adanya kegiatan tersebut.

“Materi yang disampaikan sangat membantu bagi peningkatan SDM penggerak desa wisata di Subang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pembangunan Underpass, Jalan Stiwijaya Cimahi Ditutup 2 Minggu

Dalam sharing session tersebut, owner lokasi wisata Bukit Dewi Manggung H. Yusuf mengungkapkan belum adanya Perda dan Ripparkab penyelenggaraan pariwisata merupakan salah satu kelemahan bagi perkembangan desa wisata.

“Untuk itu kepada para pemangku kebijakan mohon bantuannya untuk segera menerbitkan Perda dan Ripparkab tersebut,” katanya.