Beranda Berita Nasional Mitra Kerja, PWI dan DPRD Kabupaten Bandung Jalin Sinergitas

Mitra Kerja, PWI dan DPRD Kabupaten Bandung Jalin Sinergitas

Ketua-DPRD-Kabupaten-Bandung-Sugianto.jpg

harapanrakyat.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung periode 2023-2026, kembali beraudiensi dengan jejaringnya. Kali ini, pengurus organisasi kewartawanan tertua di Indonesia itu bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto.

Dalam audiensi tersebut, Ketua PWI Kabupaten Bandung Enung D Susana mengatakan, kunjungan dengan Ketua DPRD Kabupaten Bandung dalam rangka mempererat silaturahmi.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua PWI Kabupaten Bandung memanfaatkan pertemuan itu untuk memperkenalkan jajaran pengurus PWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026.

Baca Juga : Jalin Kolaborasi Sinergis, PWI Kabupaten Bandung dan Dinas Kesehatan Bangun Komunikasi

Selain itu, kata Enung, kunjungan tersebut bermaksud untuk menjalin hubungan sinergis antara profesi kewartawanan dengan DPRD Kabupaten Bandung secara kelembagaan.

“Kunjungan kami ini salah satunya untuk menjalin hubungan sinergis antar lembaga antara PWI dengan DPRD Kabupaten Bandung,” ungkap Enung di Soreang, Jawa Barat, Jumat (22/12/2023).

Ia menambahkan, ada beberapa program PWI Kabupaten Bandung yang sempat ia sampaikan dalam pertemuan tersebut. Di antaranya mengenai sinergitas program DPRD dengan PWI Kabupaten Bandung yang dapat tersinergikan ke depannya.

Dengan demikian, lanjut Enung, ia mengharapkan melalui pertemuan itu kedepannya segala program DPRD Kabupaten Bandung dapat tersosialisasikan kepada publik. Tentunya dengan jalinan kolaborasi bersama media yang terdaftar di PWI Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan hubungan sinergis positif antara PWI dengan DPRD Kabupaten Bandung ini dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sugianto menyambut baik silaturahmi tersebut. Ia mengharapkan, jalinan komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dengan PWI Kabupaten Bandung dapat terus terjalin.

Baca Juga : BAZNAS dan PWI Kabupaten Bandung Gelar Silaturahmi

Sugianto menegaskan, pihaknya tentunya senantiasa memberikan support untuk PWI Kabupaten Bandung sebagai mitra kerja. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan antar lembaga.

“Tentunya, kami sangat mengapresiasi kedatangan para pengurus PWI Kabupaten Bandung. Selain itu, kami juga tentunya akan mendukung program-program PWI Kabupaten Bandung yang bisa dikolaborasikan dengan DPRD Kabupaten Bandung,” tuturnya. (Ecep/R13/HR Online)