Beranda Berita Nasional Mie Progo Tasikmalaya, Mie Pedas Porsi Jumbo

Mie Progo Tasikmalaya, Mie Pedas Porsi Jumbo

Mie-Progo-Tasikmalaya.jpeg

Mie Progo Tasikmalaya menghadirkan makanan pedas dengan harga terjangkau dalam porsi jumbo. Lokasinya berada di Jalan Siliwangi nomor 70, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Tepatnya berada di perempatan lampu merah, seberang toko es krim Frozen.

Karena keberadaan tempat ini cukup dengan perguruan tinggi, maka target marketnya adalah kalangan pelajar dan warga sekitar.

Untungnya, mereka mematok harga yang murah meriah. Mulai dari Rp 10 ribu, pembeli bisa mendapatkan satu porsi mie yang enak dan memuaskan.

Baca Juga: Urban Forest Tasikmalaya, Nongkrong di Hutan Kota

Review Mie Progo Tasikmalaya

Jika kamu termasuk penyuka makanan pedas, maka jangan lewatkan sajian utamanya Pembeli bisa memilih tiga macam masakan mie dengan tingkat kepedasan tertentu. Selain itu, ada minuman kekinian dan roti panggang yang bisa dipesan bersamaan.

BACA JUGA:  Bocah Perempuan Kelas 1 SD Berani Pimpin Upacara Bendera, Warganet: Keren Banget

Tempat Nongkrong Ramah Pelajar

Harga murah sudah menjadi daya tarik utama Mie Progo Tasikmalaya, karena mereka bermain di pasar menengah ke bawah. Namun, soal rasa tidak mengecewakan.

Ada tiga menu utama yaitu Mie Progo, Mie Reog, dan Mie Dewata mulai dari Rp 10 ribu per porsi. Ketiga menu ini menggunakan bumbu rempah khas nusantara dengan rasa manis, gurih, dan pedas.

BACA JUGA:  Harga Beras di Pasar Ciamis Melejit Naik, Pedagang Pertanyakan Pemerintah

Setiap porsi akan mendapatkan pangsit dan taburan daging ayam, sehingga benar-benar sepadan dengan harganya.

Baca Juga: Pan & Co Tasikmalaya, Nyobain Pancake Jepang

Selain itu, Mie Progo Tasikmalaya juga mengeluarkan menu steak mulai dari Rp 19 ribu per porsi. Pembeli bisa memilih steak dengan mie, nasi, atau kentang tergantung selera. Setiap steak disajikan dengan hot plate sehingga pembeli bisa menyantapnya saat masih hangat.

Ada Minuman Kekinian dan Roti Panggang

Mie Progo menggunakan tempat yang menyatu dengan Lovato, Ropang Krimbat, dan Sambal Bakar Karuhun. Pembeli yang hendak makan di tempat bisa memesan beberapa menu berbeda, tidak hanya terpaku pada mie saja.

BACA JUGA:  Menkominfo: Pemerintah Bangun Empat Pusat Data Nasional

Untuk pembeli yang hanya ingin nongkrong, ada minuman kekinian Lovato dengan banyak varian. Sedangkan pembeli yang butuh cemilan manis, Ropang Krimbat menghadirkan roti panggang dengan aneka topping yang pas di lidah.

Area parkirnya tidak terlalu luas, namun bisa menampung beberapa motor atau sekitar 2-3 mobil. Pelayanannya pun sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit saja, pesanan Mie Progo sudah langsung siap santap. Jika menginginkan pesan antar, Mie Progo juga tersedia di Go Food, Grab Food, dan Shopee Food. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)