Beranda Berita Subang Warga Jalancagak Subang Geger Temukan 2 Mayat di Bagasi Mobil

Warga Jalancagak Subang Geger Temukan 2 Mayat di Bagasi Mobil

2 Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Bagasi Mobil

suarasubang.com – Petugas Kepolisian mengevakuasi dua mayat perempuan diduga korban pembunuhan dalam bagasi mobil di sebuah rumah di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). Mayat itu ditemukan oleh suami salah satu perempuan yang curiga keadaan rumah porak poranda.

Yosep (55), suami dari Tuti Suhartini (55) serta ayah dari Amelia Mustika Ratu (23) yang menjadi korban dugaan pembunuhan terjadi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa barat, sudah curiga sejak awal karena tidak menemukan istri serta anaknya di rumah.

BACA JUGA:  PT BAS Tidak Terbukti Buang Limbah ke Anak Sungai Citarum

Suami Curiga Melihat Kondisi Rumah di Jalancagak Subang

“Saya curiga pasti ada apa-apa karena waktu saya pulang sehabis ada keperluan tidak menemukan istri sama anak saya tapi kondisi rumah sudah berantakan,” kata Yosep saat ditemui Tribunjabar, Rabu (18/8/2021).

Yosep nampak terpukul, sambil berurai air mata, dirinya menceritakan detik-detik istri dan anaknya ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Dirinya bercerita, setelah mengetahui hal yang sudah mencurigakan tersebut, Yosep langsung melaporkan langsung kepada Polsek Jalan Cagak, Polres Subang.

“Sudah tau ada yang tidak beres saya langsung melaporkan ke Polsek Jalan Cagak, sewaktu saya kembali saya bersama dengan petugas polisi menemukan istri sama anak saya ditemukan sudah meninggal di bagasi mobil dengan kondisi yang sudah mengenaskan,” ujarnya.

Menurut Yosep, ketika ditemukan, kondisi istri serta anaknya tersebut sudah bersimbah darah dengan kondisi bertumpuk di bagasi bagian belakang mobil miliknya yang jenis alpard.

“Saya melihat banyak bercak darah juga terus langsung ditemukan di dalam bagasi bagian belakang mobil saya dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” ucap Yosep.

BACA JUGA:  Yuk, Ikuti Lomba Selfie dengan Latar Bendera Merah Putih Bersama AWAS
mayat pembunuhan di jalan cagak subang

Penemuan 2 Mayat di Subang

Diberitakan sebelumnya, warga dari Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan dua mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan sudah bersimpah darah didalam bagasi belakang mobil.

Sementara itu pihak kepolisian masih menduga bahwa kedua wanita yang merupakan ibu dan anak tersebut menjadi korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Jalan Cagak, Polres Subang, Iptu Karsa mengatakan, dugaan dua mayat mayat perempuan itu korban pembunuhan karena terdapat luka bekas benda tumpul di area jidat dari kedua korban tersebut.

“Kedua korban memiliki luka yang sama yaitu luka dibagian jidat dugaan bekas luka dengan benda tumpul,” ucap Karsa.

Dari proses penyelidikan awal bahwa kedua mayat perempuan itu bernama Tuti (55) serta Amelia Mustika Ratu (23), keduanya anak dan ibu.

“Kedua korban ditemukan didalam bagasi belakang kendaraan jenis Alphard,” kata Iptu Karsa di lokasi kejadian.

Toyota Alphard sendiri tergolong mobil mewah dengan harga minimal Rp 500 juta. Setelah diperiksa, menurut Iptu Karsa, kedua korban ibu dan anak tersebut sudah bersimpah darah.

“Dengan kondisi ditumpuk di dalam bagasi belakang mobil tersebut,” katanya.

Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih memeriksa apakah ada barang-barang berharga dari rumah korban yang dinyatakan hilang.

“Belum, kami masih memeriksa lebih lanjut, ini masih dugaan awal ya nanti kita kasih kalo sudah ada titik terang,” ujarnya.