Beranda Berita Nasional Maling Spion Mobil Terekam CCTV Saat Beraksi

Maling Spion Mobil Terekam CCTV Saat Beraksi

56696ec9f05d348f06194e367c30062e.jpeg

KBRN, Jakarta: Dua orang yang sedang mencuri spion mobil yang terparkir di dalam garasi ruko di Jalan Tegal Parang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, terekam kamera pengawas Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman CCTV yang beredar, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (24/9/2021) pukul 04:06 WIB subuh. Terlihat dua orang pelaku dalam rekaman CCTV itu.

BACA JUGA:  Residivis Kambuhan Tipu Penjual Gas Elpiji

Dua pelaku itu beraksi menggunakan sepeda motor. Keduanya pun terlihat saling berbagi peran, satu pelaku berperan sebagai pengendara yang siap tancap gas dan satu pelaku lagi yang melakukan eksekusi mencuri spion mobil.

Awalnya, terlihat satu pelaku yang bertugas mengambil spion turun dari motor sambil memantau situasi. Kemudian, dalam hitungan detik, spion mobil Toyota Innova warna abu-abu yang terparkir di ruko itupun langsung dipatahkan oleh pelaku.

BACA JUGA:  Tjahjo Meninggal, PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Usia mematahkan kedua spion mobil, kedua pelaku pun langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, Iptu Supardi mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari masyarakat yang menjadi korban.

“Korban sudah laporan, baru laporan siang ini,” ungkapnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jakarta Selatan, Jumat (24/9/2021).

Pihak Polsek Mampang Prapatan pun akan mendalami dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.