Beranda Berita Subang Legislator Senayan Linda Megawati Gelar Vaksinasi Massal

Legislator Senayan Linda Megawati Gelar Vaksinasi Massal

a41e274894a38d8e23b9874b35ddb7b5.jpg

KBRN, Subang : Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Linda Megawati, menggelar vaksinasi massal, disalah satu rumah makan di Subang, Ahad (5/9/2021). Pada acara ini, ditargetkan 1.000 warga Subang mengikuti vakasinasi.

“Targetnya 1000 orang, saya menggandeng Kementerian Kesehatan, sesuai dengan yang saya bidangi di Komisi IX,” ujar Linda Megawati kepada RRI di Subang, Minggu (5/9/2021).

BACA JUGA:  KONI Subang Target 10 Besar di Porprov Jabar, Disparpora Kebut Anggaraan

Ia mengatakan, vaksinasi yang digelar dalam sehari ini, merupakan wujud kontribusi selaku anggota DPR RI dalam mencegah penyebaran virus covid-19, sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat.

“Meskipun kondisi Covid-19 ini sudah landai, tapi bukan berarti kita abai. Waspada itu harus, salah satunya dengan cara vaksin seperti ini,” imbuhnya.

Linda menyebutkan, penurunan kasus Covid-19 di Kabupaten Subang khususnya, selain tingkat disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, juga dampak dari vaksinasi.

BACA JUGA:  Tampung Keluhan Pedagang Makanan Khas Ciwidey, Rajiv : Insya Allah Maret Covid Selesai dan Ekonomi Kembali Pulih

“Jangan mentang-mentang sudah vaksinasi, kita harus tetap menjaga kesehatan, terlebih dalam menjaga prokes, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelasnya.

Sementara itu, pelaksanaaan vaksinasi massal ini, dilakukan secara bertahap, guna mengantisipasi kerumunan warga. Peserta pun wajib menerapkan protokol kesehatan selama proses vaksinasi.

“Kita bagi dua tahap, hari ini 500 orang dan Senin besok 500 orang lagi,” pungkasnya.