Beranda Berita Nasional Lawangwangi Creative Space Bandung Cocok Buat Nongkrong

Lawangwangi Creative Space Bandung Cocok Buat Nongkrong

Lawangwangi-Creative-Space-Bandung-Cocok-Buat-Nongkrong.jpg

Lawangwangi Creative Space Bandung merupakan destinasi menarik yang wajib Anda kunjungi. Bagaimana tidak, Lawangwangi Creative Space menghadirkan galeri seni dengan karya-karya menakjubkan. Di samping itu, keberadaan cafe unik yang menyajikan hidangan lezat membuat Anda betah duduk berjam-jam.

Lawangwangi Creative Space Bandung Kombinasi Konsep Artistik dan Kuliner Menggugah Selera

Warga Bandung dan sekitarnya mungkin sudah tidak asing dengan Lawangwangi Creative Space. Pada awalnya, gedung ini hanyalah art space dan lab math biasa, yang tidak terlalu ramai pengunjung. Namun, beberapa tahun terakhir, perubahannya memberikan dampak yang luar biasa.

Baca Juga: Restoran Keluarga di Karawang, Cocok untuk Kulineran

Lawangwangi Creative Space mengusung konsep retro-semi modern di sisi eksterior maupun interiornya. Di sepanjang sisi tembok terpajang karya-karya apik dan menginspirasi dari para seniman hebat.

BACA JUGA:  PT DAHANA Raih Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024

Seluruh karya yang ada di Lawangwangi Creative Space Bandung akan mengalami pergantian per bulannya. Sehingga pengunjung bisa menikmati karya-karya fresh yang tidak membosankan, meski datang ke sini setiap saat.

Tepat di halaman utama, terdapat sebuah koleksi karya Amrizal Salayan. Karya tersebut terbuat dari aluminium artistik bertajuk “Ia Ada dengan Ketiadaannya”. Beberapa karya patung dari logam hitam turut mengundang atensi pengunjung.

Cafe dan Paviliun yang Instagramable

Daya tarik lain dari Lawangwangi Creative Space adalah keberadaan paviliun yang instagramable. Bangunan paviliun tersebut terhubung dengan jembatan panjang. Apabila Anda mengamati dari sudut tertentu, paviliun ini akan terlihat seperti dermaga.

Baca Juga: Restoran Keluarga di Subang, Cocok untuk Kumpul Sanak Family

BACA JUGA:  Rahadian Wiguna atau Abah Ergun, Inisiator Gedung Baru KPU Cianjur

Beralih ke bangunan cafenya yang berhasil membuat Lawangwangi Creative Space Bandung menjadi semakin ramai. Salah satu tujuan pengelola menghadirkan cafe adalah memudahkan pengunjung mendapatkan minuman hangat dan cemilan.

Sehingga setelah puas melihat-lihat karya seni di galeri, mereka bisa langsung menikmati kopi atau memesan makanan. Cafe Lawangwangi Creative Space memiliki pemandangan luar biasa, mengingat letaknya di lantai dua.

Panorama Bukit Dago terpampang jelas di depan mata, sangat cocok untuk merefresh pikiran dari kesibukan sehari-hari. Suasana nyaman dan asri begitu dominan, membuat Anda betah berlama-lama duduk di sini. Biasanya, tempatnya akan penuh ketika memasuki jam makan siang.

Beragam Menu dengan Harga Terjangkau

Cafe di Lawangwangi Creative Space Bandung menawarkan beragam pilihan menu, baik lokal maupun internasional. Misalnya menu western seperti beef steak, spaghetti, hingga pizza dengan harga mulai dari Rp 45.000-an saja. Sementara menu andalan untuk kuliner lokalnya meliputi nasi goreng, sop buntut, dan iga.

BACA JUGA:  PNS vs ASN Ternyata Beda, Jangan Keliru Ya!

Baca Juga: Arunika Eatery Kuningan, Tempat Nongkrong View Gunung Ciremai

Untuk pilihan minumannya juga tak kalah lengkap. Mulai dari es teh, kopi, dan jus buah. Jika tidak ingin makan kuliner berat, Anda bisa memilih sejumlah menu pendamping yang harganya mulai dari Rp 20.000-an saja.

Lawangwangi Creative Space Bandung sendiri berada di Jl. Dago Giri No 99, Mekarwangi, Lembang. Tempatnya buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB. Nah, jika Anda sedang berada di Bandung, jangan lupa menyempatkan untuk mampir. (R10/HR-Online)