Beranda Berita Subang Launching Mihrab Quran Assyifa, Wabup Subang: Langkah Awal Menuju Indonesia Berkah

Launching Mihrab Quran Assyifa, Wabup Subang: Langkah Awal Menuju Indonesia Berkah

IMG-20211023-WA0018.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur Hadir dan membuka acara launching Mihrab Quran Assyifa di Desa Tambakmekar, Subang, Sabtu (23/10/2021).

Launching Mihrab Quran Assyifa sendiri diselenggarakan oleh Badan Wakaf Assyifa dalam rangka mewujudkan Indonesia berkah bersama Al-Quran.

Mihrab Quran Assyifa ini adalah wakaf tanah & bangunan dari muwakif keluarga besar Berkah Rahayu untuk mihrab atau tempat bagi para pemuda & masyarakat yang berada di Desa Tambakmekar untuk belajar Al-Quran

BACA JUGA:  9 Rumah Makan Padang Paling Enak di Subang 2021

Kang Akur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas wakaf yang diberikan oleh keluarga besar Berkah Rahayu.

“Acara ini dapat menjadi Inspirasi bagi kita semua. Saya berharap bangunan yang diwakafkan dapat menjadi amal jariyyah bagi pewakaf dan sebagai langkah awal menuju Indonesia berkah bersama Al-Qur’an, Khususnya di Kabupaten Subang dan bagi masyarakat Desa Tambakmekar,” katanya.

BACA JUGA:  Potret Ricky Harun dan Agus Masykur Saat Resmikan Kedai Sambel Dadak Subang

Dalam Kegiatan tersebut Kang Akur memberikan secara simbolis kado untuk para guru ngaji & santri sebagai bentuk apresiasi memperingati Hari Santri Santri Nasional beserta pemotongan pita dalam peresmian wakaf bangunan Mihrab Quran Assyifa.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Kab. Subang, Kepala Desa Tambakmekar, Ketua Umum Yayasan Assyifa Al Khoeriyyah, Direktur Badan Wakaf Assyifa, dan Seluruh Tokoh Masyarakat & Perangkat Desa