Beranda Berita Subang Kunjungi UMKM Subang Expo 2022 di PLUT, Kapolres Subang Borong Produk UMKM...

Kunjungi UMKM Subang Expo 2022 di PLUT, Kapolres Subang Borong Produk UMKM Hingga Jutaan Rupiah

Kapolres-Subang.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni mengunjungi gelaran UMKM Subang Expo 2022 yang digelar di PLUT KUMKM Subang, jalan KS Tubun No. 40, Subang, Rabu (30/11/2022). Pada kesempatan tersebut Kapolres Subang memborong produk UMKM, Subang hingga jutaan rupiah.

Di lokasi Expo, Kapolres Subang mengunjungi satu demi satu stand yang ada dan mencicipi beberapa kuliner yang dijajakan para UMKM. Selain kuliner, AKBP Sumarni juga membeli berbagai jenis produk lainnya termasuk handycraft dan fashion.

BACA JUGA:  Dinkes Subang Sidak Apotek Sosialisasikan Larangan Stop Sementara Jual Obat Sirup Anak

Kedatangan Kapolres disambut meriah para UMKM. Ketika didaulat untuk bernyanyi bersama UMKM oleh pembawa acara, tak pikir panjang dirinya langsung melantunkan sebuah lagu berjudul Runtah. UMKM dan warga yang tengah berkunjung kemudian menyambut lantunan lagu yang dibawakan oleh Kapolres dengan turut berjoget bersama.

“Yang ikut joget, silahkan ambil masing-masing 1 produk UMKM !,” ujar Kapolres seusai bernyanyi.

BACA JUGA:  Paska BBM Naik Polsek Pabuaran dan Pusakajaya Bagikan Sembako

Hal ini tentu disambut riuh yang turut berjoget yang kemudian berebut mengambil produk UMKM binaan PLUT.

Kapolres mengapresiasi gelaran UMKM Subang Expo 2022 yang digelar oleh PLUT yang menggandeng Subang Creative Hub (SCH). Menurutnya, tampilan acara yang digagas PLUT dan SCH terlihat keren.

“Saya mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan UMKM Subang Expo ini untuk mengakomodir produk karya ibu-ibu. Kita bangga produk Subang, ternyata ada yang tembus ke internasional,” katanya ketika di wawancara awak media.

BACA JUGA:  Tak Banyak yang Tahu, Kisah Ba Eming Petani yang Melawan Kesewenangan Tuan Tanah di Subang

“Tentu saja, kita harus komitmen dengan Bela Beli Produk UMKM. Yuk kita beli produk buatan Subang, demi UMKM kita naik kelas,” pungkasnya.