Beranda Berita Subang Kapolres Subang Patroli Prokes ke Obyek Wisata Sari Ater

Kapolres Subang Patroli Prokes ke Obyek Wisata Sari Ater

KAplores-Kunjungi-Sariater.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Kapolres Subang berserta jajarannya, Kamis, (09/09/2020) melakukan pengecekan protokol kesehatan di lingkungan obyek wisata dalam rangka patroli PPKM Level 2 Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang. Salah satu objek wisata yang dikunjungi adalah Sari Ater Hotel and Resort, Ciater.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Pada kesempatan tersebut Kapolres Subang menyampaikan pentingnya disiplin Prokes baik oleh karyawan maupun pengunjung hotel serta pengunjung tempat wisata.

BACA JUGA:  PT BEJ Hibahkan Rp 38 Miliar Buat Bangun MPP Subang? Aktivis: Dermawan Sekali

Pada kesempatan tersebut Kapolres Subang juga mensosialisasikan QR Code Peduli Lindungi untuk Tempat Wisata.

“Lakukan pembatasan pengunjung yang akan makan di kantin maupun yang berendam di tempat wisata pemandian air panas Ciater ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mencegah cluster-cluster baru Covid-19,” ujarnya.

“Pengecekan Protokol Kesehatan di Lingkungan Obyek Wisata dalam Rangka Patroli PPKM Level 2 Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang akan terus intens kami lakukan,” Tegas Kapolres.

BACA JUGA:  BKPB Pemuda Pancasila Subang dan INTI Berikan Bantuan Alat Prokes bagi Masyarakat yang Ikuti Vaksinasi

Sementara itu beberapa hari sebelumnya, Sari Ater melaksanakan audit sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy,  Safety, Environment) oleh Sucofindo, lembaga sertifikasi independen yang berkerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Hasil audit menunjukan score memuaskan untuk CHSE di taman rekreasi Sari Ater menyusul nilai yang sama untuk Hotel yang meraih score 96. Hasil penilaian ini tentunya menjadi jaminan bagi pengunjung Sari Ater, bahwa obyek wisata ini sudah menerpakan protokol kesehatan secara ketat sesuai protokol CHSE.

BACA JUGA:  TMMD ke 115 Subang, Persit Kartika Chandra Kodim 0605 Subang Gelar Dapur Sehat Stunting di Jalupang