Beranda Berita Subang Kapolres Subang AKBP Sumarni Kunjungi Pusat Bahan Berenergi Tinggi Dahana

Kapolres Subang AKBP Sumarni Kunjungi Pusat Bahan Berenergi Tinggi Dahana

kapolres-subang-kunjungi-Dahana.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H didampingi oleh jajaran pejabat Polres Subang dan Polsek Cibogo melakukan kunjungan kerja ke PT DAHANA (Persero). Kunjungan dilaksanakan pada Kamis, 26 Agustus 2021 dan diterima langsung oleh Direktur Utama Dahana Wildan Widarman didampingi oleh Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Ahyanizzaman di Kampus DAHANA, Subang Jawa Barat.

Direktur Utama Dahana Wildan Widarman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolres Subang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A

BACA JUGA:  Plt. Wali Kota Bandung : Tahun 2022, Fokus Pada Infrastruktur

“Dahana sebagai objek vital nasional telah menjalankan Perkapolri Nomor 24 tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan dalam melakukan kegiatan operasionalnya,” ujar Wildan di hadapan rombongan Polres Subang.

Sementara itu, AKBP Sumarni yang baru saja beberapa minggu menjabat sebagai Kapolres Subang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara Dahana dan pihak kepolisian. Kunjungan rombongan dari Polres Subang Ke DAHANA kali ini untuk mengenal serta berkomunikasi antara Polres Subang dengan pihak DAHANA terkait pengamanan objek vital nasional.

BACA JUGA:  HUT ke-74, Pemda Subang Gelar Khitanan Massal

“Terima kasih kepada DAHANA karena telah bekerja sama dengan baik selama ini dengan pihak kepolisian, saya ingin mengenal lebih jauh mengenai DAHANA,” ujar Sumarni.

Selama kunjungannya di DAHANA, rombongan Polres Subang mendapatkan penjelasan Maket Kawasan Pusat Bahan Berenergi Tinggi/Energetic Material Center (EMC) Dahana beserta produk bahan peledak komersil dan militer oleh Direktur Utama Dahana Wildan widarman. Selain itu rombongan Polres Subang berkesempatan berkeliling memasuki area ring 1 Dahana.