Beranda Berita Subang Kang Akur Sidak Kantor OPD di Subang

Kang Akur Sidak Kantor OPD di Subang

IMG-20210927-WA0038.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Demi meningkatkan kinerja di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan kunjungan ke beberapa OPD, untuk meninjau keadaan dilapangan mengenai pelayanan langsung dari petugas OPD kepada masyarakat, Senin (27/09/2021).

Kantor OPD yang dikunjungi diantaranya kantor Dinas Sosial, kantor Bappenda dan kantor Kecamatan Subang. Disetiap kunjungan silaturahmi dan peninjauan Paten, Kang Akur diterima langsung oleh setiap pimpinan OPD dan Camat beserta jajaran.

BACA JUGA:  Jabar Dirikan Monumen Covid-19, Dedikasikan Mereka yang Gugur Lawan Pandemi

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam kunjungannya merasa bangga karena ruang Pelayanan Administrasi Terpadu (Paten) dan petugas di beberapa kantor OPD, memberikan pelayanan yang sangat memadai dan representatif.

Kang Akur dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada para kepala OPD dan para ASN yang juga sebagai petugas Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu) di perkantoran untuk tetap memberikan pelayanan yang prima dan meningkatkan kinerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik.

BACA JUGA:  Sekda Subang Hadiri Musda PPNI VII Kabupaten Subang 2022

Kang Akur juga menginstruksikan kepada para ASN sebagai pelayan masyarakat untuk memiliki jiwa inisiatif, kreatif dan penuh inovasi dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat disetiap OPD masing-masing. Dengan hal demikian diharapkan kedepannya segala pemasalahan yang ada cepat dapat segera tertangani sehingga akan lebih baik dari sebelumnya.

Selain meninjau Paten, Kang Akur juga berpesan kepada pimpinan dan jajaran OPD serta kecamatan untuk berhati-hati mempergunakan anggaran kegiatan, dimana anggaran yang dipergunakan harus sesuai dengan nilai kebutuhan anggaran yang sebenarnya dalam menjalankan kegiatan.