Beranda Berita Subang Ibu-ibu Bhayangkari Polres Subang Gelar Donor Darah

Ibu-ibu Bhayangkari Polres Subang Gelar Donor Darah

IMG-20210921-WA0011.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Pj Ketua Bhayangkari Cabang Subang, Ny. Renny Dony ikut berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka bakti sosial di Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari ke-67 tahun 2021 yang di laksanakan di Gedung UTD PMI Kabupaten Subang, Jalan KS Tubun, Selasa (21/9/2021)

Bahkan Ibu Pj Ketua Bhayangkari sebagai isteri dari Wakapolres mengawali donor darah bersama sejumlah anggota Bhayangkari Cabang Subang lainnya.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari ke 67 dan ternyata anggota Bhayangkari sangat antusias mengikutinya,” kata Pj ketua Bhayangkari Cabang Subang, Ny. Renny Dony.

BACA JUGA:  Tinggal 131 Kasus Covid -19, Pemkot Bandung Ingatkan Warga Tidak Lengah

Ny. Renny Donny sendiri mengaku gembira dan semoga bhakti social tersebut bisa memenuhi kebutuhan akan darah yang selalu kekurangan di Subang. Selain itu memberikan dorongan bagi anggota Polri khususnya dan masyarakat untuk hidup lebih sehat, Di Masa Pandemic sekarang ini,dan lakukan Prokes untuk menghindari adanya penularan covid 19, juga lakukan vaksinnasi.

Dalam kegiatan tersebut, terdaftar sebanyak 151 orang, dari tiap Poksek mengirimkan 5 orang Bhayangkari.namun setelah dicek tensi dan kesehatannya ada 20Orang tak memenuhi untuk berdonor sehingga hanya sebanyak 78 kantong darah yang di dapat dari 98 Peserta Donor hak itu dari jumlah 151 orang ada yang tidak mengisi polmulir sehingga jumlah tidak sesuai dengan yang hadir.

BACA JUGA:  Kado HUT RI ke-76, PLUT KUMKM Subang Raih Penghargaan Sebagai PLUT Terbaik Tingkat Nasional

“Mudah mudahan dengan Kegiatan Bakti sosial Donor Darah ini Bisa bermanfaat Bagi Masyarakat Yang membutuhkan,” Imbuhnya.

Petugas dari Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Subang, Lusi Hendriastuti mengakui kalau kegiatan yang diadakan Pj Ketua Bhayangkari Polres Subang, Ny.Renny Donny cukup sukses dengan jumlah Peserta partisipasi pendonor sukarela Dari Bhayangkari cukup lumayan Banyak

BACA JUGA:  Jual Karpet Masjid di Subang, Sultana Karpet Jaga Kualitas

“Semoga saja menjadi ibadah dan bermanfaat bagi pertolongan pasen yang memerlukannya,“katanya.

Selain itu pihaknya berharap agar anggota Polres Subang ataupun Bhayangkari yang telah rutin berdonor selalu menjaga kesehatannya, sehingga dapat kembali melakukan kegiatan kemanusiaan 2 bulan mendatang.