Beranda Berita Nasional Horor, Siang-Siang Karyawan Konveksi di Tasikmalaya Ini Dengar Suara Gamelan dan Perempuan...

Horor, Siang-Siang Karyawan Konveksi di Tasikmalaya Ini Dengar Suara Gamelan dan Perempuan Menangis

Karyawan-Konveksi-di-Tasikmalaya.jpg

harapanrakyat.com,- Karyawan Konveksi yang sedang bekerja di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dikagetkan dengan suara gamelan dan perempuan menangis. Suara tersebut berasal dari ruangan kosong di samping tempat mereka bekerja.

Awalnya mereka tidak menghiraukan suara itu, tetapi semakin lama makin kencang terdengar. Sehingga para karyawan konveksi pun bergerak mengecek ke ruangan kosong.

Baca Juga: Misteri Larangan Memancing di Gunung Galunggung Tasikmalaya dan Peri Penjaga Danau

BACA JUGA:  Cartridge Emulsion: Bahan Peledak Ekspor Andalan PT DAHANA ke Australia

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Ciwangsa, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Kamis (28/9/2023) pukul 10.32 WIB.

“Ah awalnya saya tak hiraukan, tapi makin lama makin kencang, saya cek ke ruangan kosong itu, ternyata tidak apa-apa, karena memang kita seperti biasa kalau kerja sambil dengerin musik,” kata Farhan, salah satu karyawan konveksi kepada harapanrakyat.com, Kamis (28/9/2023).

BACA JUGA:  Penginapan Murah Subang: Daftar Alamat dan Tarif (2024)

Kejadian mistis itu pun dianggap tak biasa, lantaran terjadi pada siang hari ketika para karyawan konveksi di Tasikmalaya tersebut sedang bekerja.

“Aneh itu horornya, terjadi masih pagi jam 10,” kata Farhan.

Melihat karyawan yang lain ketakutan, salah seorang karyawan bernama Awan langsung memberitahu kepada teman-temannya bahwa suara gamelan tersebut sudah tidak terdengar.

Pada saat itu, dua orang untuk memberitahu bosnya untuk datang ke lokasi tersebut.

BACA JUGA:  Ditangkap Polda Jabar, Pelaku Pembunuhan Vina Ternyata Tukang Bangunan

“Saya datang ke lokasi, langsung menelusuri sumber suara tersebut di luar ruangan hingga dalam, dan dipastikan suaranya sudah tidak ada. Ah mungkin itu mah ada yang bercanda saja jangan takut. Jadi saya bilang ke karyawan lanjut saja kerja,” kata Ari, bos konveksi tersebut. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)