Beranda Berita Nasional Hilang di Pantai, Remaja Ditemukan Meninggal

Hilang di Pantai, Remaja Ditemukan Meninggal

85ed03f7b4941c99c2d2bd20734d8c91.jpg

KBRN, Kota Jantho: Arif Munawar (17), remaja dari Gampong Lam Asan Darusaalam Aceh Besar yang terseret arus di Pantai Penyu Gp Deyah Mamplam Leupung Aceh Besar akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Basarnas Banda Aceh Budiono membenarkan tentang penemuan jasad korban pada pencarian hari kedua yang dilkasanakan dengan membagi dua tim.

“Tim 1 melakukan pencarian ke arah barat laut dari LKP sejauh  +-1 Nm dan Tim 2 melakukan pencarian ke arah barat  dari LKP sejauh +-1 Nm,” jelasnya, Rabu (15/9/2021). 

BACA JUGA:  Warga Mandalamekar Tasikmalaya Dambakan Jalan Mulus, 20 Tahun Rusak Berat

Menurut Budiono, pada pukul 09.45 Wib, korban ditemukan 120 meter dari LKP dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi oleh Tim SAR gabungan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebagaiman diberitakan sebelumnya, Arif Munawar, remaja dari Gampong Lam Asan Darusaalam Aceh Besar terseret arus di Pantai Penyu Gp Deyah Mamplam Leupung Aceh Besar pada Selasa (14/9/2021) sore.

BACA JUGA:  Tumbangkan Karawang United, PSGC Ciamis Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3

Korban hilang saat sedang mandi-mandi bersama empat teman lainnya, namun teman-temannya berhasil menyelamatkan diri sedangkan korban hilang terseret arus laut setempat.