Beranda Berita Nasional Hendak Nyebrang, Pemotor Tewas Dihajar Mobil di Tasikmalaya

Hendak Nyebrang, Pemotor Tewas Dihajar Mobil di Tasikmalaya

Pemotor-Tewas-Dihajar-Mobil-di-Tasikmalaya.jpg

harapanrakyat.com,- Seorang pemotor tewas di tempat setelah dihajar mobil APV di Jalan RE Martadinata, tepatnya samping Kantor DPRD Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (22/12/2023) malam.

Korban bernama Deni (32), warga Liung Gunung, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya ini, meninggal setelah terlindas mobil.

Dani Ramdani, saksi mata mengatakan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor akan menyeberang. Namun dari arah Indihiang datang mobil dengan kecepatan tinggi.

“Iya, mobil AVP melaju kencang dari arah sana (Indihiang). Namun tidak tahu mobil tersebut ngerem atau tidaknya. Karena tiba-tiba langsung nabrak motor hingga jatuh, dan pengendaranya terlindas,” katanya di lokasi Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, pemotor tewas setelah dihantam mobil APV di Tasikmalaya tersebut langsung meninggal di tempat kejadian.

Kemudian pihak kepolisian membawa korban ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Tadi banyak juga warga yang datang ke lokasi kejadian karena penasaran,” ujarnya.

Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas pemotor yang tewas setelah dihajar mobil APV ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara mobil dan motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Polsek Indihiang. (Apip/R5/HR-Online/Editor: Adi Karyanto)